Takehiro Tomiyasu Sempat Mengira Dia Bakal Pindah ke Tottenham, Bukan Arsenal

Takehiro Tomiyasu menjadi rebutan dua klub London Utara selama bursa transfer musim panas lalu dan kini bek timnas Jepang itu mengakui bahwa dia bisa memiliki jalan karir yang berbeda dengan bergabung ke Tottenham Hotspur, alih-alih pergi ke Arsenal.

Bek kanan Takehiro Tomiyasu mengakui bahwa dia hampir saja bergabung dengan Tottenham Hotspur sebelum akhirnya menandatangani kontrak dengan Arsenal pada hari batas waktu transfer.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung ke Stadion Emirates selama batas waktu transfer musim panas dengan kontrak yang berdurasi empat tahun setelah The Gunners menebusnya senilai Rp 323 Milyar dari Bologna.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu bek kanan timnas Jepang tersebut telah bermain dalam tujuh penampilan di Premier League dan membantu skuad asuhan Michael Arteta untuk bangkit dan saat ini tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan beruntun di semua kompetisi.

“Saya pikir saya tidak bisa bergabung dengan Arsenal,” kata Takehiro Tomiyasu kepada DAZN Jepang. “Saya pikir saya akan pergi ke Spurs. Pada hari tenggat waktu, transfer itu gagal. Arsenal meminta saya untuk bergabung dengan mereka dan saya segera melakukannya.”

Takehiro Tomiyasu masuk dalam radar transfer Mikel Arteta ketika taktisi Spanyol itu kehilangan Hector Bellerin dan berusaha memperkuat opsinya di bek kanan pasca awal yang memprihatinkan di Premier League, kalah di tiga pertandingan beruntun tanpa mencetak satu pun gol.

Pemain internasional Jepang itu juga menjadi target karena kemampuannya bermain di beberapa posisi termasuk mampu beroperasi sebagai bek tengah, dan dia juga diharapkan bisa memberikan perlindungan bagi rekrutan musim panas lain seharga Rp 1 Trilyun, Ben White.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO