Taktik Konyol Ole Gunnar Solskjaer, Jadon Sancho Bakal Dimainkan Sebagai Bek Sayap Kanan!

Makin mengada-ada saja taktik Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United saat pemain sayap yang dibeli mahal-mahal dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,45 Trilyun, Jadon Sancho, sekarang disiapkan untuk bermain sebagai bek sayap kanan!

Ini terungkap selama sesi latihan klub pada hari Selasa waktu setempat, saat laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Jadon Sancho digunakan sebagai bek sayap kanan dalam pelatihan terbaru Manchester United.

Sementara barisan pertahanan The Red Devils telah sangat bermasalah saat ini, membuat mereka gagal clean sheet di 14 pertandingan kandang beruntun, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya ingin mempertahankan formasi 3-4-1-2 miliknya meski itu menuai kritikan karena tidak sesuai dengan filosofi klub dan materi pemain yang dimilikinya di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun taktisi Norwegia sepertinya akan mempertahankan formasi itu dalam pertandingan Manchester United berikutnya melawan Watford di Premier League, dan dia siap menurunkan Jadon Sancho dalam peran baru sebagai bek sayap kanan. Ada dua alasan logis mengapa keputusan ini dibuat.

Pertama, Jadon Sancho telah kesulitan di Manchester United sejak dia tiba dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,45 Trilyun dan sejauh ini gagal mengemas satu pun gol dan assist. Maka dia sekarang coba diberi peran baru ketimbang tidak terpakai sama sekali dalam formasi baru 3-4-1-2.

Kedua, karena buruknya kinerja ofensif Aaron Wan-Bissaka. Bahkan Roy Keane sampai menyebut bahwa mantan bek Crystal Palace itu tidak berguna saat membantu serangan timnya dan hanya bagus dalam bertahan. Sementara Kieran Trippier gagal didapatkan pada musim panas lalu, Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa menemukan solusi dalam diri Jadon Sancho.

Dengan keputusan ini, bisa saja Aaron Wan-Bissaka akan dibangkucadangkan atau diberi peran baru sebagai bek tengah kanan dan menggantikan salah satu dari Eric Bailly, Victor Lindelof, atau Harry Maguire.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO