Takumi Minamino Bisa Kembali Jadi Pilihan The Reds

Gilabola.com – Peluang Takumi Minamino membela Liverpool musim depan tetap terbuka. Pasalnya, Ralph Hasenhuttl menyebutkan Southampton belum membahas masa depannya dengan Liverpool.

Pemain sepak bola berpaspor Jepang didatangkan klub sepak bola asal Merseyside pada Januari 2020 dari Red Bull Salzburg. Kedatangannya sangat diharapkan bisa menambah daya gedor lini depan raksasa Liga Inggris baik di liga domestik dan pentas Eropa.

Sayangnya, Takumi Minamino kesulitan untuk menembus tim utama Liverpool. Alhasil, sang penyerang dipinjamkan ke Southampton pada bulan Februari 2021. Dalam kesepakatan antara Si Merah dan The Saints pinjaman sampai bulan Juni mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara selama membela Southampton sang pemain sejauh ini telah mengemas 2 gol dalam 6 pertandingan. Di sisi lain, jika The Saints tidak berminat untuk mempermanenkannya tentu saja ia akan kembali lagi ke Anfield dan Ralph Hasenhuttl belum memberikan tanda-tanda akan mengontraknya secara permanen di bursa transfer musim panas nanti.

Berbicara kepada Daily Echo, Ralph Hasenhuttl mengatakan soal masa depan Takumi Minamino sampai sekarang belum ada pembicaraan dengan Liverpool. Menurutnya, sekarang ini dia hanya fokus untuk memberinya menit bermain sebanyak mungkin di laga tersisa Liga Inggris.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, Ralph Hasenhuttl menyebutkan pemain sepak bola berusia 26 tahun itu merasa nyaman bermain untuk Southampton. Ia mengungkapkan bisa dilihat ketika pertandingan terakhirnya melawan Leicester City dan menilai kalau dia adalah pemain sepak bola yang punya mentalitas sangat kuat.

Menurut pelatih asal Austria itu, sejauh ini Takumi Minamino telah menunjukkan penampilan yang baik untuk tim. Namun, untuk masa depannya di Southampton ia belum bisa memastikannya.

Perlu diketahui, pemain yang pernah memperkuat Cerezo Osaka tersebut masih terikat kontrak dengan klub sepak bola asal Merseyside sampai Juni 2024 mendatang.

Sementara Takumi Minamino adalah pemain asal Jepang pertama yang berkarier untuk Liverpool.

AHABET
AHABET