Takut Dibajak Barcelona, Manchester United Setujui Biaya Transfer Fernandes

Man United Akhirnya Sepakati Transfer Fernandes

Gilabola.com – Bruno Fernandes sepertinya akan segera berbaju Manchester United setelah kabar terakhir menyatakan kubu Setan Merah menyetujui harga transfer sang pemain, karena tidak ingin targetnya direbut oleh Barcelona.

Proses transfer Fernandes memang sangat membingungkan karena kubu Man United dan Sporting CP sebagai klub pemilik sang pemain tidak pernah bisa mencapai kata sepakat. Ketertarikan yang sebenarnya berlangsung bahkan sejak musim panas lalu, sepertinya akan kembali menjadi rencana yang tidak tereliasasi pada Januari ini.

Setan Merah sempat terus keberatan untuk membayar biaya tranfer yang diminta oleh klub Portugis tersebut. Namun, setelah mendengar ketertarikan dari Barcelona di dua hari terakhir, nampaknya klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut pun akhirnya menyerah dan bersedia membuka kembali negosiasi.

Berdasarkan laporan dari The Metro, United terakhir mengajukan tawaran sebesar 55 juta Euro pembayaran langsung ditambah 10 juta Euro dalam bentuk bonus yang mudah tereliasisi. Selain itu akan juga ada potensi tambahan 15 juta Euro untuk syarat yang sedikit lebih sulit untuk bisa terlaksana.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Lebih lanjut berbagai sumber juga mengatakan kalau sang pemain juga akan datang di Inggris pada Rabu (29/01) waktu setempat untuk menjalani tes medis. Seusai menjalani tes, jika semua berjalan lancar maka Fernandes akan menandatangani kontrak dan resmi menjadi punggawa Setan Merah.

Gelandang timnas Portugal itu dalam wawancara terakhirnya juga mengisyaratkan kepindahannya. Fernandes berujar kepada stasiun televisi SIC bahwa bermain di Liga Inggris memang menjadi priotasnya, walau tidak menyebut Man United harus menjadi tujuannya.

Kehadiran Fernandes di United diharapkan oleh Solskjaer akan memberikan sentuhan kreativitas dan kualitas di lini tengah mereka. Sang pemain juga dikenal cukup tajam dalam mencetak gol, sehingga akan bisa juga menjadi opsi alternatif jika para striker United mengalami kesulitan.

Menarik dinanti sebesar apakah pengaruh yang bisa diberikan gelandang 25 tahun tersebut kepada skuad Setan Merah di sisa musim ini. Masih cukup punya peluang untuk meraih posisi empat besar di akhir musim nanti, Man United tentunya akan berjuang keras agar bisa masuk ke Zona Liga Champions tersebut nantinya.