Tambah Satu Gol Untuk Man Utd, Bruno Fernandes Samai Rekor Frank Lampard

Gilabola.com – Bruno Fernandes terus menunjukkan peran krusialnya bagi Manchester United dan kini dia bahkan berhasil menyamai rekor gol menakjubkan mantan gelandang produktif Chelsea Frank Lampard usai mencetak gol ke gawang Aston Villa malam ini.

Manchester United sebelumnya sempat tertinggal 1-0 dari Aston Villa selama pertemuan mereka di Villa Park pada Minggu (9/5) malam WIB melalui gol Bertrand Traore lewat tembakan kaki kiri yang keras dan mengarah ke sudut atas gawang Dean Henderson.

Berkat golnya itu, Bertrand Traore menjadi pemain Aston Villa ketiga yang mencetak gol kandang dan tandang melawan Manchester United pada satu musim Premier League, setelah Julian Joachim pada 1998-1999 dan Christian Benteke pada 2014/2015.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beruntung Manchester United akhirnya kemudian mendapatkan penalti menit ke-52 usai Paul Pogba dilanggar di kotak terlarang oleh Douglas Luiz, dengan Bruno Fernandes maju untuk mengeksekusi penalti dengan sempurna dan menyamakan kedudukan bagi Setan Merah.

Channel Gilabola di Youtube

Tambahan satu gol itu berarti Bruno Fernandes telah mencetak 27 gol untuk Manchester United di semua kompetisi musim ini, terbanyak oleh pemain lini tengah untuk klub Liga Inggris dalam satu musim sejak Frank Lampard melakuannya untuk Chelsea pada musim 2009/2010, juga dengan torehan 27 gol.

Sementara itu, penalti Bruno Fernandes adalah penalti yang ke-113 yang dilakukan di Liga Inggris musim ini, memecahkan rekor jumlah penalti kompetisi sepanjang masa dengan 112 penalti yang sebelumnya dibuat pada musim 2006/2007.

Kemenangan 1-3 Manchester United atas Aston Villa di Villa Park ini pada akhirnya membuat pesta gelar juara Premier League Manchester City harus tertunda, dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer berikutnya akan menghadapi jadwal padat melawan Leicester City (12/5) dan Liverpool (14/5) di kandang dalam waktu yang sangat berdekatan.

AHABET
AHABET