Tammy Abraham Berharap Cederanya di Chelsea vs Arsenal Tak Serius

Tammy Abraham Berharap Cederanya di Chelsea vs Arsenal Tak Serius

Gilabola.com – Tammy Abraham berharap cedera yang dialaminya dalam laga Chelsea kontra Arsenal yang berakhir imbang 2-2, Rabu (22/1), bukan cedera yang serius.

Abraham ungkapkan harapannya itu dalam akun media sosialnya, di mana ia mengaku sangat berharap tak alami cedera yang serius.

Bintang muda Timnas Inggris itu harus mendapat pertolongan saat ia akan tinggalkan lapangan usai laga berakhir. Pemain yang bernama lengkap Kevin Oghenetega Tamaraebi Bakumo-Abraham inipun diduga alami cedera engkel di babak kedua derby London tersebut.

Pemain 22 tahun itu digambarkan sangat kesakitan akibat cederanya tersebut. Beruntung dia bisa tinggalkan stadion tanpa sepatu pengaman, dan bagian engkelnya yang cedera sudah dikompres es terlebih dulu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Frank Lampard kemudian mengonfirmasikan usai laga, Tammy Abraham kemungkinan besar menderita masalah engkel, meskipun menurutnya terlalu dini untuk memastikan cedera yang dialami pemain yang sempat dipinjamkan ke Aston Villa tersebut.

Abraham kemudian mengungkapkan dalam akun medsosnya yang ditujukan kepada suporter Chelsea, bahwa dia sangat berharap cederanya tak serius dan dia bisa segera pulih. Demikian diungkapkan Sport Review.

Sebelumnya diberitakan, The Blues telah ingatkan Abraham bahwa mereka akan kedatangan Edinson Cavani dari PSG. Klub London barat itu mengatakan, kedatangan veteran asal Uruguay itu nantinya juga akan membantu Abraham dalam mengembangkan permainannya.

Skuad Frank Lampard memang telah dikaitkan dengan transfer penyerang tersebut. Cavani juga telah membuat sejumlah tim waspada pada akhir pekan kemarin, setelah ia meminta ijin pindah dari Parc des Princes.

Setelah menghabiskan tujuh tahun di PSG, pemain berusia 32 tahun itu ingin pergi. Hal itupun kemungkinan akan dilakukan Cavani pada Januari ini. Lalu, pintu terbuka untuk transfer ke Chelsea, di mana The Blues juga tengah bertekad datangkan penyerang baru yang nantinya akan mendukung Tammy Abraham.

Pemain muda Timnas Inggris itu sendiri hanya bukukan dua gol di delapan laga terakhir the Blues di Liga Premier, bahkan tampak tengah paceklik gol. Denga Olivier Giroud yang kemungkinan besar akan tinggalkan klub itu pada bulan ini, Frank Lampard pun ngotot ingin datangkan pemain pendukung Abraham.

Meski demikian, Cavani kemungkinan akan menuntut upah per pekan yang lumayan. Tapi, ia bisa tersedia dengan harga murah karena PSG enggan melepas pergi di musim panas.