Tammy Abraham Bermain di Chelsea Kontra Tottenham, Kante Absen Tiga Pekan

Tammy Abraham Bermain di Chelsea Kontra Tottenham, Kante Absen Tiga Pekan

Gilabola.com – Tammy Abraham beri dorongan besar jelang Chelsea menjamu Tottenham Hotspur, Sabtu (22/2) malam WIB. Sayangnya tak ada N’Golo Kante yang harus absen tiga pekan.

Striker muda ini sudah bermain dengan penahan rasa nyeri saat The Blues bermain imbang 2-2 di kandang Leicester City, bahkan sejak saat ia alami cedera engkel tersebut di laga melawan Arsenal yang juga berakhir imbang 2-2, Januari lalu. Namun, sejak ia mendapat injeksi penahan rasa nyeri jelang bertemu the Foxes, Abraham tak tampil lagi.

Sedangkan N’Golo Kante alami cedera saat Chelsea kalah dari Manchester United di kandang sendiri, Selasa (18/2) lalu. Kini, gelandang asal Prancis itu harus mendekam di ruang perawatan sekitar tiga pekan.

Dengan adanya jadwal Tottenham dan Bayern Munchen yang harus dilakoni skuad Frank Lampard tersebut, maka Kante diperkirakan juga akan absen di pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Liverpool dan laga kontra Everton di Liga Premier, 3 Maret mendatang.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tammy Abraham sudah dua hari ini kembali latihan lagi, dia sudah kembali ke skuad utama, tapi saya tetap harus membuat keputusan, apakah dia cukup fit untuk bermain,” tandas pelatih Frank Lampard, seperti yang dilansir Standard Sport.

“N’Golo tidak fit. Dia alami cedera otot, mirip dengan yang dia alami baru-baru ini di laga melawan Arsenal. Mudah-mudahan, dia akan (kembali) bertemu Setan Merah dalam tiga pekan ke depan, atau sekitar itu,” ungkap sang pelatih.

“Christian Pulisic masih belum fit. Saat ini saya tidak dapat memberi Anda tanggal pasti (kapan dia akan kembali]. Dia alami adalah cedera yang sulit. Kami sedang mengatasinya” tambahnya.

“Ruben (Loftus-Cheek) ada dalam skuad, tapi tak akan fit untuk tampil sebagai starter. Tapi, saya sangat senang memilikinya di skuad saya. Dia jelas-jelas belum pernah bermain di musim ini,” tambahnya.

“Andreas (Christensen) absen untuk dapatkan topeng karena tulang hidungnya yang patah sekarang dia latih, jadi dia bisa memilih – walaupun dengan topeng,” tambah Lampard.