Tammy Abraham Disarankan Cabut Sebelum Kecewa Berat

Gilabola.com – Eks Chelsea, Tony Cascarino menilai Jika Tammy Abraham tetap bertahan di Stamford Bridge bisa kecewa berat. Oleh sebab itu, sekarang merupakan waktu yang tepat baginya pergi.

Sang striker merupakan produk akademi klub sepak bola asal London Barat, namun usai menjalani pinjaman yang sukses di beberapa klub. Pada akhirnya, ia diberikan kesempatan oleh Frank Lampard pada 2019 untuk membuktikan kualitasnya di tim utama Chelsea.

Dengan kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh sang pemain. Tammy Abraham berhasil tampil mengesankan di mana membantu Chelsea finis di peringkat keempat klasemen Liga Inggris 2019/2020. Pada saat itu, ia juga sukses mengoleksi 14 gol dalam 34 pertandingan ketika timnya di bawah larangan transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, ketika menyambut musim 2020/21 klub papan atas Liga Inggris langsung menghabiskan banyak uang dengan membeli sejumlah pemain baru. Tercatat Chelsea memboyong nama-nama seperti Timo Werner dan Kai Havertz. Dengan hadirnya duo pemain timnas sepak bola Jerman peluang Abraham berman di tim utama The Blues semakin terbatas.

Bahkan Tammy Abraham semakin tertekan lantaran Frank Lampard terdepak pada awal tahun dan digantikan oleh Thomas Tuchel. Sekarang eks pelatih PSG tersebut sedang mengincar Erling Haaland yang kini bermain Borussia Dortmund. Artinya, jika mesin gol asal Norwegia bisa direkrut peluangnya akan semakin tipis bermain untuk Chelsea.

Di sisi lain, Arsenal adalah klub yang dikabarkan belakangan ini berminat untuk merekrutnya dan Tony Cascarino yakin kini sudah waktunya bagi sang pemain untuk pergi dari Chelsea.

Berbicara kepada TalkSPORT, Tony Cascarino mengatakan pemain seperti Tammy Abraham harus sering bermain sepak bola. Menurutnya, Chelsea sudah banyak pemain di setiap posisi dan akan menyulitkannya bermain.

Sehingga ia menyarankan agar striker berusia 23 tahun untuk segera pergi. Cascarino sebut ketika dipinjamkan ke klub lain penampilannya sangat mengesankan seperti di Bristol dan Aston Villa dengan mencetak banyak gol. Bahkan ia optimis jika Chelsea sejatinya ingin menjualnya dengan harga tinggi sebesar 998 miliar rupiah.

Ia menjelaskan dengan hadirnya Werner telah membuatnya menit bermainnya berkurang ditambah lagi saat itu ada Olivier Giroud. Sehingga Tammy Abraham jelas tidak akan masuk dalam rencanannya dan ia menilai sebelum kecewa lebih berat lebih baik untuk pindah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO