Tammy Abraham Masih Diharapkan Gabung The Gunners

Gilabola.com – Jack Wilshere menilai Arsenal harus mendatangkan Tammy Abraham di bursa transfer musim panas ini ke Emirates Stadium.

Pemain internasional Inggris belakangan terus dikaitkan akan meninggalkan klub sepak bola asal London Barat. Pasalnya, musim lalu jarang dimainkan sejak Thomas Tuchel resmi menggantikan Frank Lampard pada bulan Januari.

Padahal Tammy Abraham bisa dikatakan selama berada di klub papan atas Liga Inggris sudah membuktikan dirinya sebagai pencetak banyak gol. Selain itu, ketika dipinjamkan oleh Chelsea ke Aston Villa dan Bristol City pun juga demikian.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, Thomas Tuchel sepertinya tidak akan memasukkan pemain sepak bola berusia 23 tahun di dalam skuad klub papan atas Liga Inggris untuk kompetisi 2021/22. Di sisi lain, Arsenal diberitakan berminat untuk memboyongnya. Hal ini dikarenakan Mikel Arteta ingin sekali meningkatkan lini serangnnya.

Bahkan The Gunners dilaporkan mempertimbangkan untuk menawarkan 35 juta pounds atau sekitar 699 miliar rupiah ke Chelsea agar bisa rekrut Tammy Abraham. Dengan situasi yang masih belum jelas di Stamford Bridge, Jack Wilshere mendesak untuk segera memboyongnya.

Berbicara kepada TalkSPORT, Jack Wilshere mengatakan jika dirinya sebagai pelatih akan membawanya. Menurutnya, Arsenal sangat membutuhkan tambahan di lini depan untuk mencetak gol.

Perlu diketahui, The Gunners sejatinya punya sejumlah pemain lini depan yang dapat diandalkan untuk mencetak banyak gol seperti Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Eddie Nketiah. Sayangnya, ketiganya musim lalu kurang konsisten mencetak gol.

Sementara Tammy Abraham musim lalu bermain dalam 32 penampilan menghasilkan 12 gol di semua kompetisi untuk Chelsea. 6 di antaranya di Liga Inggris. Akankah kubu Meriam London mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas ini dari The Blues.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO