Tammy Abraham Mulai Ancam Chelsea

Gila Bola – Tammy Abraham dikabarkan memilih menunda untuk membahas perpanjangan kontrak baru selama dia masih menjadi pemain pinggiran.

Musim lalu pemain bola beruia 23 tahun ini kerap menjadi pilihan utama Chelsea bermain di Liga Inggris dengan 25 kali sebagai starter. Berkat kontribusinya dirinya berhasil membantu timnya finis di empat besar.

Namun, pada musim 2020/21 sang pemain baru dimainkan sejak menit awal dalam 12 pertandingan di Liga Inggris. Hal ini tak lepas kedatangan Timo Werner dari RB Leipzig dan meningkatnya performa Olivier Giroud. Tak ayal, Tammy Abraham mulai diabaikan. Sedangkan dalam tiga laga terakhir di liga dia absen lantaran mengalami cedera pergelangan kaki.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sang striker pun sadar dengan statusnya di Chelsea di mana jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama pada musim ini. Sehingga menurut The Athletic, Tammy Abraham memilih untuk menunda membicarakan kontrak baru dengan The Blues apabila di pertandingan selanjutnya ia masih minim bermain.

Di sisi lain, Chelsea terus diberitakan ingin mendatangkan pemain lini depan baru di bursa transfer musim panas nanti. Jika Thomas Tuchel ingin menambah daya gedornya, maka peluangnya untuk bermain reguler akan semakin sedikit.

Sebagai informasi, Tammy Abraham masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2023 mendatang. Sedangkan di semua kompetisi musim ini, ia sudah tampil dalam 30 laga dengan mengemas 12 gol dan 6 assist. Menarik untuk ditunggu apakah pemain bola asal Inggris itu akan bertahan atau sebaliknya akan pergi dari Stamford Bridge.