Tammy Abraham Sambut Gabungnya Hakim Ziyech ke Chelsea

Tammy Abraham Sambut Gabungnya Hakim Ziyech ke Chelsea

Gilabola.com – Tammy Abraham sambut gembira kabar akan bergabungnya Hakim Ziyech, setelah Chelsea menyetujui biaya transfer sebesar 38 juta Poundsterling (711 miliar Rupiah) untuk pemain Ajax tersebut.

Abraham di antaranya bahkan ‘menyatakan persetujuannya’ dengan nge-like sebuah postingan di laman Instagram. Ziyech sendiri telah setuju pindah ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Terkait rencana ini, suporter Ajax telah menyuarakan kemarahan mereka terkait biaya transfer bintang berdarah Maroko tersebut. Mereka bahkan mengklaim, nilai tersebut terlalu rendah untuk pemain sekelas Ziyech.

Chelsea tentu saja akan dapatkan salah satu gelandang serang papan atas Eropa, di mana  Ziyech nyaman bermain sebagai pemain sayap, pemain nomor 10 maupun berlaga di posisi yang lebih dalam. Dia mengantongi 21 gol dan 24 assist saat Ajax mencapai semifinal Liga Champions musim lalu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saat ini, Ziyech terus tampil cemerlang dengan mengoleksi delapan gol dan 21 assist sejauh musim ini. Diungkapkan SunSport, pemain 26 tahun itu yakin akan berikan dimensi baru dalam aksi serangan Chelsea.

Dan, Tammy Abraham pun menjadi pemain yang tampak terpesona dengan prospek bermain bersama pemain Timnas Maroko itu. Bintang the Three Lions itupun menyukai sebuah postingan di Instagram yang merinci transfer pertama Frank Lampard usai dicabutnya larangan transfer Fifa oleh pengadilan.

Chelsea tampaknya telah bersikeras mengupayakan kedatangan Ziyech, di saat muncul keraguan pada masa depan Willian, yang akan lepas kontrak di akhir musim ini. Saat ini, bintang asal Brasil itupun dibidik Barcelona pada musim panas mendatang, meskipun Willian mengaku ingin setia pada the Blues.

Selain itu, ada pula veteran asal Spanyol, Pedro Rodriguez, yang dipastikan akan hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Dengan demikian, skuad Lampard hanya akan menyisakan Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi di lini sayap Chelsea.

Kaki kiri Ziyech tampaknya siap untuk bekerja keras di slot lurus sisi kanan. Apalagi, the Blues juga dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk datangkan mantan pemainnya, Jeremie Boga.

Dia tampak siap untuk masa depan yang cerah di Stamford Bridge, sebelum akhirnya dijual ke Sassuolo 18 bulan lalu. Tapi Chelsea diperkirakan akan memboyongnya kembali ke Stamford Bridge musim panas mendatang, hingga Tammy Abraham dan kawan-kawan akan semakin kaya dengan pilihan baru lagi di sepertiga akhir lapangan pertandingan.