Tammy Abraham Sebut Jose Mourinho Ajarinya Menjadi Monster di AS Roma

Penyerang internasional Inggris Tammy Abraham bercerita tentang pengalaman awalnya bekerja dengan Jose Mourinho di AS Roma setelah kepindahannya ke ibukota Italia dari Chelsea pada musim panas lalu.

Tammy Abraham mengatakan manajer AS Roma Jose Mourinho telah mengajarinya untuk menjadi monster saat ia terus mengembangkan gaya agresif di bawah asuhan bos Portugal itu di Stadion Olimpico.

Setelah diabaikan oleh Thomas Tuchel di Stamford Bridge, dan hanya tampil enam kali di Premier League sejak taktisi Jerman itu mengambil alih di klub di musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Giallorossi senilai Rp 695 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya dia juga mendapatkan minat dari Arsenal, tapi keberadaan Jose Mourinho di AS Roma telah meyakinkannya untuk mencoba pengalaman baru di luar Inggris saat dia mengincar waktu bermain reguler demi bisa mengamankan tempatnya di Piala Dunia 2022 mendatang di skuad The Three Lions.

Kini di AS Roma, Tammy Abraham sudah mencetak lima gol dan dua assist dalam 17 penampilannya di semua kompetisi, dan dia sekarang bercerita bagaimana manajernya di Olimpico itu telah mendorongnya untuk bekerja pada satu aspek kunci dari permainannya.

Ditanya soal apa yang dipelajarinya dari Jose Mourinho, dia mengatakan kepada wartawan saat menjalani tugas internasional, “Jadilah monster yang benar-benar hebat! Saya pikir salah satu hal yang dia katakan kepada saya adalah bahwa saya pemain yang terlalu baik dan Anda harus menunjukkan agresivitas itu seiring bertambahnya usia sebagai striker.”

“Ini tidak selalu tentang bersikap baik di lapangan. Anda membutuhkan karakter itu, Anda membutuhkan kehadiran itu untuk menakut-nakuti para bek dan saya pikir itu adalah sesuatu yang saya pelajari dan menjadi lebih baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO