Tammy Abraham Tolak Tawaran Baru Chelsea, Ajukan Syarat Ini

Gilabola.com – Tammy Abraham tolak tawaran kontrak baru Chelsea, dan minta disamakan dengan bintang the Blues lainnya sebelum putuskan masa depannya di Stamford Bridge.

Akhir pekan ini, penyerang Timnas Inggris itu dilaporkan SunSport telah menolak tawaran kontrak terbaru yang diajukan the Blues. Saat ini, ia masih menjadi top skorer klub London barat tersebut dengan 15 golnya musim ini, setelah ia mendapat kesempatan lebar dari Frank Lampard untuk menjadi ujung tombak the Blues.

Saat ini, Abraham sudah melihat beberapa jebolan akademi lainnya yang berkomitmen pada Chelsea untuk beberapa tahun ke depan, seperti Reece James, Mason Mount, Fikayo Tomori, Ruben Loftus-Cheek dan Billy Gilmour, yang seluruhnya sudah teken kesepakatan baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, ada pula nama Callum Hudson-Odoi yang menjadi produk akademi Chelsea lainnya yang juga mendapat kenaikan gaji cukup menggiurkan saat ini.

Namun, seperti diklaim the Daily Mirror, Tammy Abraham justru menahan diri untuk teken kontrak baru di Stamford Bridge dan meminta sebuah kesepakatan yang berada di kisaran itu’, atau sama dengan rekannya sesama pemain Timnas Inggris tersebut yang diyakini kantongi 180 ribu Poundsterling (3,3 miliar Rupiah) dalam sepekan.

Penyerang jangkung tersebut, saat ini masih memiliki sisa kontrak lama dua tahun di Stamford Bridge. Abraham pun tampak sangat menikmati musim terobosannya yang gemilang setelah mendapat peluang untuk membela skuad utama the Blues.

Berkat penampilan apiknya itu pula, Abraham kini mendapat tempat di skuad Three Lions yang punya peluang besar untuk mengisi posisi penyerang di skuad Gareth Southgate pada Piala Eropa 2020 musim panas mendatang.

Sayangnya, karir Abraham terhambat di musim ini, karena ia harus absen selama beberapa pekan terakhir karena masalah pergelangan kaki.

Absennya Tammy Abraham kemudian memberi jalan bagi striker veteran, Olivier Giroud, untuk kembali tampil dan meyakinkan Frank Lampard bahwa timnya masih membutuhkan pemain asal Prancis ini.

Chelsea akan menjamu Everton di Stamford Bridge, Minggu (8/3) malam ini. Skuad Lampard pun bertekad menang untuk lebih memperkuat posisi mereka di empat besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO