Tampil Solid, Bagaimana Nasib William Saliba di Arsenal?

William Saliba berikan sinyal bakal teken kontrak baru di Arsenal dalam waktu dekat ini.

Arsenal dan para suporter mulai dibuat khawatir dengan masa depan William Saliba. Tapi sang bek memberikan bocoran sedikit mengenai kontraknya ke publik.

Saliba adalah pesepak bola asal Perancis. Sayangnya, di awal kariernya bersama klub Liga Inggris harus puas dengan pinjaman. Mikel Arteta yang meragkannya memilih meminjamnya ke Saint Etienne, Nice, dan Marseille.

Namun William Saliba mampu menunjukkan performa gemilang bersama Marseille. Dia mampu membantu klub pinjamannya finis di peringkat kedua Liga Perancis 2021/2022. Kontestan Ligue 1 dari berita yang beredar ingin mempemanenkannya.

Tapi Arsenal beruntung tak kehilangan sang bek. Hal ini tak lepas Saliba juga belum pernah bermain untuk The Gunners di tim utama baik di Liga Inggris dan ajang lain. Kembali ke Emirates Stadium ternyata penampilannya semakin solid di lini belakang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

William Saliba mampu membantu Arsenal samai sekarang di peringkat pertama Liga Inggris. Akibatnya, sejumlah klub berminat memakai servisnya. Di sisi lain, The Gunners tak mau kehilangan sang bek.

Sementara kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang. Mulai diberitakan dengan klub lain, Saliba buka suara. Dikutip dari Sportsmax, bahwa sekarang pembicaraan antara Arsenal dengan agennya mulai dilakukan.

Terbaru, William Saliba mampu membantu Meriam London menang atas Tottenham Hotspur dengan skor akhir 3-1.

Di awal musim baru 2022/23, sang bek telah bermain dalam 8 pertandingan dan mencetak 2 gol plus catatkan 1 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGabriel Martinelli, Dulu Daibaikan Kini Jadi Andalan di Arsenal
SelanjutnyaInilah Tragedi Sepak Bola Paling Banyak Makan Korban Jiwa, Termasuk Tragedi Stadion Kanjuruhan