Tanda-tanda Youri Tielemans Segera Cabut dari Leicester City

Gila Bola – Teka-teki masa depan Youri Tielemans terjawab sudah. Brendan Rodgers telah mengonfirmasi sang pemain meminta pergi dari Leicester City dan segera diselesaikan.

Tielemans adalah salah satu pemain timnas sepak bola Belgia yang kariernya cukup berhasil di Liga Inggris. Buktinya, dia mampu membawa tim berjuluk The Foxes menjuarai Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Performanya sejak bergabung dengan Leicester City pada 2019 dengan awal status pinjaman terus meningkat. Berhasil tampil konsisten langsung menarik minat sejumlah klub besar di Liga Inggris.

Dari berita yang beredar Manchester United hingga Arsenal adalah klub yang tertarik inginkan jasanya. Tapi, klub yang terakhir paling ngebet karena Mikel Arteta memang membutuhkan tambahan di sektor gelandang yang bisa main bertahan dan menyerang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Faktor yang membuat Youri Tielemans bisa pergi di musim panas ini adalah kontraknya tinggal semusim lagi. Kemudian Leicester musim depan juga absen berlaga di Eropa. Seusai laga melawan Sevill di pramusim, Brendan Rodgers memberikan sinyal pesepak bola berusia berusia 25 tahun bisa pergi dari King Power Stadium.

Kata Rodgers yang dilansir dari tribalfootball, bahwa ada kemungkinan Tielemans bisa cabut. Akan tetapi, dia bilang juga jika Leicester belum menerima tawaran apapun untuknya.

Selain itu, Brendan Rodgers juga mempertegas jika Youri Tielemans memang inginkan untuk soal masa depannya dapat segera diselesaikan. Sebab, tak mau berlarut-larut.

Pernyataan yang dilontarkan oleh pelatih Leicester City jelas menjadi berita yang bagus untuk Arsenal. Artinya, ada peluang untuk The Gunners untuk mengajukan penawaran resmi dalam beberapa hari ini.

Berita ini juga sebetulnya baik untuk Manchester United, namun Arsenal sepertinya yang bisa mendapatkan tanda tangan Youri Tielemans.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMan City Berkeringat, Chelsea Mau Bajak Transfer Pemain Seharga 907 Milyar Ini
SelanjutnyaDipecat PSG Karena Kylian Mbappe? Ini Pengakuan Mengejutkan Mauricio Pochettino