Tangani Chelsea, Thomas Tuchel Punya Aura Bagus

Mantan pemain Chelsea, Gary Chivers, yakin bahwa Thomas Tuchel yang kini menangani The Blues mempunyai aura pimimpin dalam dirinya.

Musim lalu, setelah kedatangan pelatih asal Jerman tersebut untuk menggantikan posisi Frank Lampard penampilan klub langsung berubah drastis. Buktinya, klub sepak bola asal London Barat berhasil menjuarai Liga Champions dan finis di empat besar Liga Inggris.

Hasilnya, musim ini Chelsea dijagokan dalam memenangkan troufi Liga Inggris di bawah asuhan Thomas Tuchel. Tapi, dalam prosesnya di beberapa pertandingan terakhir mereka tak mendapatkan hasil yang bagus. Namun, The Blues poinnya masih tak begitu jauh dengan Manchester City yang memimpin klasemen saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, Gary Chivers menilai jika eks pelatih Borussia Dortmund memiliki aura seorang mesias dan telah menjadi daya tariknya karena semua pemain di bawah asuhannya rela berjuang untuknya. Selain itu, ia juga meyakini Chelsea masih dalam perburuan gelar Liga Inggris 2021/22 bersama Manchester City dan Liverpool.

Bicara kepada situs resmi Brighton, Gary Chivers mengatakan jika Thomas Tuchel seperti mesias. Ia bisa bilang seperti itu karena mengamatinya dari respons pemain kepada eks pelatih PSG dan pemain menyukainya.

Gary Chivers menyebutkan jika ada pemain yang suka dengan pelatihnya, si pemain akan berjuang habis-habisan. Menurutnya, juru taktik The Blues punya kepribadian yang oke, ingin menang, dan juga mendapatkan dukungan dengan pemain yang bagus-bagus.

Oleh sebab itu, ia meyakini tim asuhan Thomas Tuchel akan berusaha untuk memenangkan trofi Liga Inggris 2021/22. Kemudian akan bersaing bersama Manchester City dan Liverpool. Jadi, ia menilai akan ada tiga tim yang bersaing menangkan gelar musim ini.

Teranyar, Chelsea bermain imbang 1-1 kontra Brighton di Stamford Bridge pada hari Kamis (30/12) dini hari WIB.

Tim asuhan Thomas Tuchel sejatinya hampir menang, namun dibatalkan gol Danny Welbeck di menit akhir laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO