Tangkis Minat City, Aston Villa Tawarkan Kontrak 4 Milyar Per Pekan Untuk Jack Grealish

Gilabola.com – Aston Villa tidak berniat untuk menjual target Manchester City Jack Grealish di musim panas ini dan mereka bahkan siap memecahkan rekor gaji klub demi bisa mempertahankan kapten mereka tersebut.

Laporan menyebutkan bahwa Aston Villa siap memagari Jack Grealish dengan kontrak baru yang bisa membuatnya mendapatkan gaji tertinggi dalam sejarah klub senilai Rp 4 Milyar per pekan demi menangkis minat dari Manchester City.

Pemain berusia 25 tahun itu merupakan produk akademi The Villains, dipromosikan ke skuad utama pada 2013 namun sempat dipinjamkan semusim ke Notts County sebelum mulai menetap di skuad pada 2014.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu dia terus berkembang menjadi salah satu pemain kunci klub, membantu Aston Villa promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris pada musim 2018/2019 setelah sebelumnya terdegradasi pada 2016 dan selalu terlibat di Premier League sejak pertama kali diperkenalkan pada 1992.

Musim debutnya di Premier League cukup mengesankan, secara dramatis menyelamatkan klub dari degradasi di pekan terakhir dengan lesakan satu gol untuk mengamankan hasil imbang 1-1 melawan West Ham, membawanya mencetak 10 gol dan delapan assist di semua kompetisi musim lalu.

Performanya semakin berkembang di musim 2020/2021, meski cedera selama kurang dari empat bulan harus membatasinya dengan hanya tujuh gol dan 12 assist dalam 27 penampilan di semua kompetisi.

Dia kemudian mendapatkan panggilan ke timnas Inggris untuk Euro 2020 dan telah menjadi salah satu target transfer utama bagi Manchester City di musim panas senilai Rp 2 Trilyun, tapi Aston Villa tampaknya tak tertarik untuk menjual kapten mereka.

Jack Grealish masih memiliki empat tahun tersisa untuk kontraknya saat ini yang baru ditandatangani setahun lalu, dan ini membuat The Villains berada dalam posisi yang kuat untuk negoisasi dan siap memberi bintang mereka kontrak baru senilai Rp 4 Milyar per pekan untuk membuatnya semakin betah di Villa Park.

Di sisi lain, Villa juga telah menunjukkan ambisi besar mereka untuk menghadapi musim baru 2021/2022 mendatang dengan aktivitas yang sibuk di pasar transfer, dan sejauh ini sudah mendatangkan Emi Buendia dan Ashley Young serta telah banyak dikaitkan dengan upaya transfer untuk Todd Cantwell, Demarai Gray, dan beberapa nama elit lainnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO