Tanguy Ndombele Beberkan Hubungan Terkini dengan Mourinho

Gilabola.com – Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele mengungkapkan sekarang ini dengan Jose Mourinho sudah bisa tertawa bersama.

Setelah pelatih asal Portugal resmi menggantikan Mauricio Pochettino pada November 2019, pemain yang langsung mendapatkan sorotan dari Jose Mourinho adalah mantan pemain Lyon itu.

Kritikan pedas Mourinho kepada Tanguy Ndombele pun membuat pemain asal Prancis sempat tak dimainkan di beberapa laga. Pasalnya, sang pelatih menilai penampilannya tidak terlalu bagus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, pada akhirnya sang pemain mampu bangkit lagi dengan berhasil membuktikan penampilan terbaiknya di pertandingan resmi Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan ajang lainnya. Kini, ia pun menjelaskan kalau sekarang ini hubungannya dengan sang pelatih baik-baik saja.

Berbicara kepada Daily Mail, Tanguy Ndombele mengatakan dia tidak bisa mengungkapkan semua apa yang diucapkan oleh Jose Mourinho. Akan tetapi, ia memastikan sekarang ini semuanya baik-baik saja dan bahkan bisa berbicara sambil tertawa.

Menurutnya, setiap pemain harus menerima kritikan karena itu bagian dari pertandingan. Ia menyebutkan mantan pelatih Chelsea tersebut bisa keras dengan semua orang. Namun, ketika mendapatkan kritikan sebagai pemain harus bisa menerima pesannya dan tak boleh terpengaruh apa yang disampaikan Jose Mourinho. Dengan demikian, Tanguy Ndombele memastikan semuanya dalam keadaan yang baik.

Tanguy Ndombele telah diberikan kesempatan bermain dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. 19 di antaranya ia tampil di Liga Inggris dengan mengoleksi 3 gol dan 1 assist. Sedangkan kontra West Bromwich Albion pada Minggu (7/2) malam WIB, sang pemain perlu memberikan kemenangan bagi Tottenham Hotspur. Pasalnya, dalam tiga laga Spurs tanpa kemenangan di liga.