Tanguy Ndombele Berpotensi Hengkang dari Spurs

Gilabola.com – Tanguy Ndombele dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Pemain sepak bola asal Perancis dibeli dari Lyon pada 2019 dengan harga yang cukup mahal, namun sebagian besar harus berjuang untuk mendapatkan waktu bermainnya di klub papan atas Liga Inggris.

Di awal kepelatihan Jose Mourinho, sang pemain bahkan sempat diabaikan lantaran dianggap bermain kurang konsisten. Sehingga membuat Tanguy Ndombele juga dihubungkan akan pergi dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, pada akhirnya sang pemain tetap bertahan di klub sepak bola yang berbasis di London Utara. Meski sempat dicuekin oleh Jose Mourinho, ia akhirnya bisa bermain reguler usai berhasil membuktikan kualitasnya kepada pelatih yang kini tangani AS Roma tersebut. Musim lalu ia mencatatkan 6 gol dan 4 assist dalam 46 penampilan.

Sekarang Spurs menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai pelatih anyar dan Tanguy Ndombele sepertinya tak masuk rencana sang pelatih di kompetisi 2021/22. Pasalnya, dalam kemenangan 1-0 atas Arsenal di laga persahabatan dirinya tak dimainkan.

Dengan demikian, The Athletic mengklaim bahwa Ndombele akan mempertimbangkan untuk pergi di bulan Agustus ini. Sedangkan sang pemain sejatinya menjelang laga melawan Arsenal ikut berlatih. Namun, Nuno menilainya ia belum sepenuhnya siap untuk bermain bagi klub papan atas Liga Inggris tersebut.

Sehingga Tanguy Ndombele kemungkinan besar tidak akan menyelesaikan kontraknya dengan Tottenham Hotspur sampai 2025 mendatang.

Sejauh ini, sang pemain telah mencetak 8 gol dan 8 assist dari total 75 penampilan bermain untuk klub asal London Utara di semua kompetisi.

Tanguy Ndombele merupakan pemain lini tengah. Akan tetapi, pemain sepak bola yang kini berusia 24 tahun bisa bermain sebagai gelandang serang dan bertahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO