Tanguy Ndombele Dicuekin Nuno, Legenda Turun Tangan

Gilabola.com – Graham Roberts menyarankan gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele agar tidak membuang-buang waktunya di klub. Ia ingin agar juniornya menunjukkan performa terbaik.

Gelandang berpaspor Perancis merupakan salah satu pemain klub sepak bola London Utara yang terlibat dalam sagar transfer musim panas ini. Sebab, ketika ia meminta meninggalkan klub dan tim papan atas Liga Inggris malah membuat opsi untuk memasukkan dalam kesepakatan pertukuran.

Namun, tidak ada kepindahan yang terjadi dan Tanguy Ndombele masih berada dalam daftar skuad Tottenham Hotspur 2021/22 meskipun ia diabaikan oleh Nuno Espirito Santo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan hingga pekan ketiga kompetisi Liga Inggris berjalan sang pelatih juga belum memberikannya menit bermain. Di sisi lain, Graham Roberts percaya sang pemain adalah salah satu pemain top dan memintanya agar tidak menyia-nyiakan waktunya selama berada di klub sepak bola asal London Utara dengan berikan penampilan terbaik untuk para fans.

Menulis di akun Twitter, Graham Roberts menyebutkan jika Tottenham Hotspur memiliki pemain top berkelas. Ia menjelaskan salah satunya adalah Tanguy dan ia berharap sang pemain tidak membuang kesempatannya ketika bermain untuk Spurs.

Roberts mengungkapkan jika Tanguy Ndombele berada di klub yang luar biasa dan bisa menjadi apa pun yang ia inginkan. Menurutnya, sang pemain telah menunjukkan sekilas pemain sepak bola yang bagus. Ia berharap agar juniornya bisa menirunya di mana berikan segalanya. Sebab, jika hal tersebut dilakukan fans juga akan menyukainya.

Perlu diketahui, pemain bola berusia 24 tahun diboyong Tottenham Hotspur dari Lyon pada Juli 2019. Untuk membawanya ke Spurs, pihak klub harus mengeluarkan dana mencapai 1 triliun rupiah.

Tanguy Ndombele sebelumnya juga punya pengalaman yang kurang menyenangkan di bawah asuhan Jose Mourinho. Sebab, usai tampil kurang bagus ia sempat dibekukan dari tim utama. Sejauh ini, ia bermain dalam 75 laga dengan mengoleksi 8 gol dan mencatatkan 8 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO