Tanguy Ndombele Ungkap Peran Lain Bale di Spurs

Gilabola.com – Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele mengungkapkan bahwa Gareth Bale sudah menjadi pemimpin di ruang ganti klub.

Seperti yang diketahui, pemain internasional Wales itu didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim oleh tim papan atas Liga Inggris. Kedatangannya disebut-sebut bisa membuat perubahan yang besar untuk Tottenham Hotspur.

Rekan satu tim Tanguy Ndombele tersebut memang belum mencetak gol dan sejauh ini baru memberkan 1 assist untuk Tottenham Hotspur di musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Gareth Bale ternyata mempunyai peran di ruang ganti dengan kata-kata bijaknya. Terbukti, sejak hadirnya sang pemain permainan Spurs jauh lebih berbahaya dari musim lalu.

Dengan motivasi besar yang diberikan oleh Gareth Bale, Tanguy Ndombele mengaku sangat terkesan dan menurutnya dia seorang pemimpin.

Berbicara kepada awak media, pemain yang dibeli Spurs dari Lyon itu mengatakan Bale adalah pemain bola yang hebat. Dia menjelaskan bahwa sang pemain selalu berbicara dengan banyak pemain.

Menurutnya, dengan adanya pemain berusia 31 tahun itu bisa memberikan dampak yang positif. Hal ini tak lepas dari pengalamannya bermain di Real Madrid. Tanguy Ndombele pun juga berharap empat trofi Liga Champions yang diraih sang pemain dapat ditularkan ke Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Gareth Bale sendiri sejauh ini baru dimainkan Jose Mourinho di Liga Inggris 1 pertandingan saat bermain imbang 3-3 melawan West Ham United. Sedangkan di laga melawan Burnley dirinya hanya dibangku cadangan.

Di Liga Europa sendiri, rekan setim Tanguy Ndombele itu sudah memainkan 2 pertandingan masing-masing kontra LASK dan Royal Antwerp.

Sedangkan usai kalah tipis 1-0 melawan Royal Antwerp, Tottenham Hotspur akan menghadapi Brighton pada Senin (2/11) dini hari WIB.

Menarik untuk di tunggu apakah Tanguy Ndombele dan Gareth Bale akan dimainkan dalam laga tersebut atau tidak sejak menit awal.