Tanpa Basa-Basi Lagi, Ferdinand Tegas Bilang ke Ole : Lu Nggak Becus, Mundur Sekarang Bos!

Akhirnya, Rio Ferdinand menjadi mantan Manchester United pertama yang tak sungkan-sungkan lagi untuk meminta Ole Gunnar Solskjaer mundur dari jabatannya, ketika legenda lain macam Paul Scholes, Roy Keane, dan Gary Neville masih malu-malu melakukannya.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand dengan tegas mengatakan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk meninggalkan klub sekarang juga karena dia tidak akan pernah memenangkan gelar.

Sudah sejak Desember 2019 taktisi Norwegia itu mengambil pekerjaan di Old Trafford. Prestasinya? Kalah di empat semifinal, kalah di satu final Liga Europa, dan gagal memenangkan satu pun trofi bagi The Red Devils meski sudah menghabiskan Trilyunan rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tekanan pada eks bos Cardiff City itu juga meningkat belakangan ini ketika Manchester United sekarang telah kalah di empat dari enam laga terakhir mereka di Premier League, termasuk kekalahan memalukan dari Liverpool (0-5) dan Manchester City (0-2) di kandang.

Padahal Setan Merah saat ini diyakini memiliki skuad yang mampu bersaing memperebutkan gelar, tapi kualitas mereka sebagai tim tampak sangat jauh dibandingkan Manchester City, Liverpool, maupun Chelsea.

Sudah muak dengan kinerja mantan rekan setimnya itu, Rio Ferdinand akhirnya sudah ogah berbasa-basi lagi dan terang-terangan meminta agar Ole Gunnar Solskjaer mundur dari jabatannya demi kebaikan Manchester United.

Berbicara di podcast Youtube-nya FIVE, Rio Ferdinand blak-blakan berkata, “Sekarang mungkin saatnya tongkat [jabatan manajer] itu diserahkan kepada orang lain yang bisa lebih baik memimpin kami. Ole akan pergi sekarang dengan kepala tegak.”

“Dia telah masuk dan melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia telah memberikan harapan lagi kepada para fans [dengan skuad yang dibentuknya]. Tetapi apakah dia akan membawa kami meraih gelar dan memenangkan Liga Champions? Saya harus jujur ​​pada diri sendiri dan saya rasa tidak, dia tidak punya kualitas melakukannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO