Target Man Utd & Chelsea Gabung Rekor Lampard Usai Cetak Gol Untuk West Ham Tadi Malam

Gilabola.com – Target trasfer Manchester United, Manchester City, dan Chelsea Declan Rice mencatatkan namanya di buku sejarah kompetisi dengan mencetak gol keenamnya di semua kompetisi untuk West Ham di Stadion Maksimir.

West Ham United membuka kampanye Liga Europa mereka dengan laga tandang melawan Dinamo Zagreb, yang dikalahkan Sheriff di babak kualifikasi Liga Champions, di Fase Grup H pada Kamis (17/9) malam WIB.

The Hammers, sementara itu, berhasil lolos ke fase grup Liga Europa berkat finish di urutan keenam di Premier League musim lalu, dan mereka memulai kampanye mereka di kompetisi kelas dua Eropa ini dengan baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Michail Antonio membawa tim asuhan David Moyes unggul di babak pertama berkat golnya menit ke-21, dan Declan Rice kemudian mengakhiri kemenangan 0-2 yang nyaman bagi tim tamu dengan upaya solo spektakuler yang juga membuatnya masuk ke dalam buku sejarah West Ham.

Mendapatkan bola di daerah pertahanan timnya, gelandang incaran Manchester United dan Chelsea itu kemudian berlari ke kotak penalti lawan, mengalahkan dua pemain Dinamo Zagreb sebelum melepaskan tembakan yang gagal dibendung Dominik Livakovic.

Pada usia 22 tahun dan 245 hari, Declan Rice kini menjadi pencetak gol termuda West Ham di kompetisi besar Eropa sejak Frank Lampard mencetak gol melawan NK Osijek di Piala UEFA 1999/2000 (21 tahun 88 hari).

Declan Rice mencatatkan penampilan ke-150 di semua kompetisi untuk West Ham melawan Dinamo Zagreb, dan menandai kesempatan itu dengan baru mencetak gol keenamnya untuk klub. Itu juga merupakan gol tandang pertama sang gelandang, tetapi ia juga telah memiliki enam assist sejak melakukan debutnya pada tahun 2015.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO