Target Manchester United Ini Hat-trick, Langsung Dibanjiri Foto-foto Bugil

Target Manchester United Ini Hat-trick, Langsung Dibanjiri Foto-foto Bugil

Dalam satu malam, target Manchester United ini berubah dari pemain tak dikenal menjadi selebritis. Dan gadis-gadis membanjiri media sosialnya dengan foto-foto bugil.

Joao Felix baru saja mencetak tiga gol bagi Benfica dalam laga perempat final Liga Europa, hari Jumat lalu melawan Eintracht Frankfurt. Hampir dalam sekejap mata akun media sosialnya dikirim foto-foto oleh banyak gadis yang mengejarnya, beberapa dalam pose seperti saat hari mereka dilahirkan.

Bintang klub Portugal Benfica, Joao Felix, mengungkapkan bahwa yang mengejar-ngejar dirinya bukan hanya klub-klub besar di Eropa tapi juga wanita-wanita muda yang ingin menjadi kekasihnya. Atau sekedar numpang ikut tenar bersamanya. Hanya mereka dan isi hatinya yang tahu.

Pemain 19 tahun musim ini sudah mencetak 15 gol dalam 36 penampilan bersama Benfica dan pemandu bakat dari Manchester United serta Juventus sudah mendekatinya. Harga transfernya sudah dipastikan meroket setelah ia mencetak tiga gol dalam laga melawan Eintracht Frankfurt pada perempat final Liga Europa, Jumat kemarin.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kesuksesan banyak menolong hubungan saya dengan gadis-gadis. Di media sosial mereka mengirimi saya foto-foto, termasuk yang bugil-bugil,” katanya kepada presenter TV Portugal Rui Maria Pego. “Tapi saya sekarang belum cari pacar. Saya masih terlalu muda. Segala sesuatu ada waktunya.”

Menurut laporan, Joao Felix Sequeira yang masih berusia 19 tahun ini memiliki harga transfer 100 juta pound (Rp 1,8 Trilyun) dan sudah disebut-sebut sebagai calon Cristiano Ronaldo berikutnya.