Tawaran Arsenal Untuk Boyong Bek PSG Alami Penolakan

Gilabola.com – Keingian dari Arseal untuk memboyong bek milik PSG asal Jerman, Thilo Kehrer ternyata masih jauh dari kata berhasil karena tawaran klub Premier League itu masih ditolak.

Memiliki ambisi untuk bisa semakin meningkatkan kualitas tim mereka musim depan, Arsenal sudah mengincar beberapa nama di bursa transfer musim panas nanti. Salah satu pemain yang kabarnya masuk dalam incaran dari The Gunners adalah bek muda milik Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer yang cukup sulit bersaing masuk tim inti dari raksasa Prancis tersebut.

Melihat situasi dimana Kehrer bukan termasuk pemain yang menjadi andalan dari tim asuan Mauricio Pochettino, Arsenal berusaha memanfaatkan situasi tersebut dengan mengajukan tawaran untuk memboyong sang pemain. Namun, berdasarkan kabar dari Paris Fans yang dikutip psgtalk.com, penawaran yang diajukan oleh The Gunners sementara ini masih ditolak mentah-mentah oleh manajemen dari PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tawaran yang diajukan oleh Arsenal senilai Rp 155 Miliar masih dinilai terlalu rendah oleh tim asal ibukota dari Prancis tersebut. Meskipun tidak keberatan melepas Kehrer, tetapi PSG meminta setidaknya Rp 450 Miliar sebagai biaya transfer untuk bek serba bisa berusia 24-tahun tersebut.

Alasna dari PSG tidak rela melepas Kehrer dengan harga murah, adalah karena tim penguasa Ligue 1 itu sebelumnya sudah mengeluaran dana cukup tinggi, sebesar Rp 620 Miliar untuk memboyong sang pemain dari Schalke. Bek tim nasional Jerman itu sempat digadang-gadang akan bisa menjadi calon bintang bagi anak asuh Pochettino, tetap hingga kini performanya masih cenderung tidak konsisten.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan penolakan dari PSG, masih belum jelas langkah apa yang akan dilakukan oleh Arsenal berikutnya mengenai seorang Kehrer. Jika merasa apa yang diminta oleh Les Parisiens terlalu mahal, bisa jadi The Gunners akan melihat opsi lain terlebih dahulu, terutama pemain-pemain dengan harga yang lebih terjangkua dengan kondisi finansial dari tim besutan Mikel Arteta.

Jika Arsenal memang memutuskan untuk tidak meneruskan pengejaran mereka akan sang pemain. Maka kemungkinan besar Kehrer akan tetap bertahan di PSG pada musim panas nanti, mengingat saat ini tidak ada klub selain The Gunners yang meminati Kehrer.

AHABET
AHABET