Tawaran Rp 1.7 Triliun Liverpool Untuk Bintang Juventus Alami Penolakan

Gilabola.com – Setelah menolak pinangan dari Chelsea, kini giliran Liverpool yang penawarannya untuk memboyong Federico Chiesa mengalami penolakan oleh Juventus.

Penampilan cemerlang dari Federico Chiesa baik bersama Juventus musim lalu maupun bersama Italia di Euro 2020 memang membuat namanya menjulang semakin tinggi. Penyerang sayap tersebut semakin serius diminati klub-klub top Eropa, terutama dari Liga Inggris.

Setelah adanya kabar ketertarikan dari Chelsea beberapa waktu lalu, kini Liverpool juga disebut telah mengajukan tawaran tinggi senilai Rp 1.7 Triliun kepada Juventus untuk memboyong Chiesa. Akan tetapi, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, I Bianconeri kembali menolak penawaran tinggi tersebut karena menilai winger mereka adalah sosok yang tidak tergantikan saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

I Bianconeri tampaknya memiki rencana besar terhadap Chiesa yang akan di plot menjadi salah satu punggawa utama klub tersebut untuk waktu yang lama. Sang pemain diharapkan bisa menjadi pilar dari I Bianconeri baik dalam persaingan di Serie A maupun kompetisi Eropa beberapa tahun ke depan.

Musim lalu bersama I Bianconeri, Chiesa terbilang cukup sukses karena berhasil mengoleksi 14 gol serta 10 assist dalam 43 laga di semua ajang. Meskipun gagal mempertahankan gelar Scudetto dan melaju jauh di Liga Champions, tetapi mantan punggawa Fiorentina itu tetap berhasil membantu timnya mendapatkan gelar Supercopa Italiana dan juga Coppa Italia.

Selain itu, penampilan agressifnya di Euro 2020 dengan koleksi dua gol bersama Italia memang semakin membuat banyak klub menyuarakan ketertarikan mereka. Sebelum Liverpool, The Blues memang juga disebut telah mengirimkan tawaran juga sebesar Rp 1.7 triliun.

Sementara klub asal Jerman, Bayern Munchen melalui pelatih baru mereka, Julian Nagelsmann juga mengakui ketertarikan terhadap kemampuan dari Chiesa. Namun, raksasa Bundesliga itu memang tidak pernah mengirimkan tawaran apapun kepada I Bianconeri.

Chiesa sendiri diboyong dari Fiorentina dengan metode peminjaman selama dua musim beserta obligasi pembelian yang secara total bisa bernilai sekitar Rp 1 Triliun. Dengan harga tinggi yang juga mereka keluarkan, tentu sangat wajar jika Juve enggan langsung berpisah dengan bintang mudanya tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO