Tawaran Rp 854 Miliar Tottenham Untuk Bek asal Argentina Masih Ditolak Atalanta

Gilabola.com – Tawaran senilai Rp 854 Miliar dari Tottenham Hotspur untuk bek asal Argentina, Cristian Romero kabarnya masih mendapatkan penolakan dari klub pemilik sang pemain, Atalanta.

Memiliki ambisi untuk memperkuat sektor pertahanan mereka pada musim depan, Tottenham Hotspur memang dikabarkan serius mencari punggawa-punggawa baru di lini tersebut. Salah satu nama yang kini sedang diincar oleh tim asuhan Nuno Espirit Santo tersebut adalah bek milik Atalanta asal Argentina, Cristian Romero yang musim lalu terpilih sebagai pemain belakan terbaik di Serie A.

Penampilan cemerlang dari Romero dalam musim pertamnya bersama La Dea tersebut dan kemudian dilanjutan keberhasilan membantu Argentina menjuarai Copa Amerika memang langsung melejitkan nama serta harganya. Dengan prestasi yang baik tersebut, Atalanta kini dikabarkan enggan melepas pemain andalannya dengan harga di bawah rata-rata terbukti dari kabar bahwa mereka telah menolak tawaran sebesar Rp 854 Miliar dari Tottenham.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Lilywhites memang sangat serius ingin mendatangkan sang pemain yang memang sangat disukai oleh direktur baru klub asal London tersebut, yaitu Fabio Paratici. Sang direktur jugalah yang sebenarnya memboyong sang pemain dari Genoa ke Juventus sebelum akhirnya dilepas ke Atalanta dengan metode pinjaman selama dua musim beserta opsi pembelian.

Meskipun tawaran mereka masih ditolak, tetapi hal tersebut tampaknya belum akan mematahkan keseriusan dari Tottenham untuk mendatangkan Romero. Menurut kabar dari Tuttosport, La Dea masih meminta angka yang lebih besar lagi untuk melepas pemain yang baru bermain selama satu musim saja bersama tim asuhan Gian Piero Gasperini itu.

Alasan dari Atalanta meminta harga yang cukup tinggi selain karena nilai pemain yang melonjak, tetapi bisa jadi dikarenakan keharusan mereka membayar klausul pelepasan dari Romero. Kubu La Dea memang masih harus membayar Rp 273 Miliar ke I Bianconeri untuk lebih dulu mempermanenkan status sang pemain agar bisa dengan tenang menjualnya ke tim lain.

Selain harus mengeluarkan dana untuk membayar klausul tersebut, Atalanta juga ingin mendapatkan keuntungan yang cukup agar bisa langsung mencari pengganti bagi Romero. Jika memang jadi melepas bek asal Argentina itu, La Dea kabarnya akan berusaha memboyong Merih Demiral dari Juventus yang dibandrol sebesar Rp 513 Miliar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO