Tawaran Untuk Jules Kounde Dinilai Terlalu Murah, Chelsea Kini Diancam Sevilla

Gilabola.com – Chelsea masih kesulitan untuk mengoontrak Jules Kounde yang telah menjadi salah satu target transfer utama mereka di bursa transfer musim panas ini, dan kini mereka berada dalam tekanan untuk segera memenuhi tuntutan pihak Sevilla.

Chelsea dikabarkan mendapatkan ancaman dari Sevilla untuk segera melayangkan tawaran yang dapat diterima atau pihak klub Andalusia akan membandrol bek tengah mereka Jules Kounde sesuai dengan klausul rilisnya senilai Rp 1,36 Trilyun.

Sebenarnya manajer Thomas Tuchel disebut-sebut merasa bahwa timnya sudah tidak lagi membutuhkan bek internasional Prancis itu terutama usai kemunculan bakat muda Trevoh Chalobah yang tampil mengesankan selama kemenangan adu penalti kontra Villarreal di Piala Super Eropa dan kemenangan 3-0 atas Crystal Palace di laga pembuka Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi manajemen Chelsea memandang bahwa Jules Kounde adalah pemain dengan prospek besar di masa mendatang dan mereka masih bertekad untuk bisa mengontrak pemain berusia 22 tahun itu, apalagi mereka baru saja menjual Kurt Zouma ke West Ham United.

Hanya saja tawaran mereka saat ini senilai Rp 847 Milyar masih jauh untuk bisa meyakinkan Sevilla, yang sebenarnya sudah mengalah dengan pihaknya sudah menurunkan harga bek tengah mereka sekitar Rp 1 Trilyun hingga Rp 1,18 Trilyun.

Kini dengan bursa transfer tinggal menyisakan satu hari lagi, pihak Andalusia mengultimatum klub London Barat itu untuk menaikkan tawaran mereka, atau harga Jules Kounde akan dikembalikan sesuai klausul rilisnya, yang hampir mencapai Rp 1,4 Trilyun.

Pemain internasional Prancis itu tiba di Sevilla pada musim panas 2019 dari FC Girondins Bordeaux senilai Rp 434 Milyar, dan langsung membantu klub memenangkan Liga Europa di musim pertamanya.

Chelsea bertekad untuk bisa mendatangkan Jules Kounde di musim panas ini karena mereka khawatir bahwa jika mereka menunda hingga tahun depan, maka klub-klub seperti Real Madrid dan Barcelona bisa sehat kembali keuangan mereka dan akan menjadi ancaman serius untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO