Tawarkan 3 Trilyun Untuk Erling Haaland, Chelsea Yakin Dortmund Nggak Bisa Nolak

Gilabola.com – Chelsea sangat ingin bisa memenangi persaingan untuk mengontrak striker sensasional Borussia Dortmund Erling Haaland musim panas ini dan akan menawarkan rekor transfer Inggris yang tak bisa ditolak oleh klub Jerman tersebut.

Laporan dari 90min menyebutkan bahwa Chelsea siap untuk menawarkan hingga Rp 3 Trilyun ke Borussia Dortmund untuk mengontrak Erling Haaland, dengan juara Liga Champions telah menjadikan perekrutan striker sebagai prioritas utama mereka musim panas ini.

Sebenarnya pemilik The Blues Roman Abramovich lebih suka mendatangkan bomber Inter Milan Romelu Lukaku karena pengalaman pemain internasional Belgia itu bermain untuk beberapa klub Premier League termasuk Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi setelah penjualan Achraf Hakimi, Inter Milan tak bersedia menjual pemain utama mereka lainnya sementara sang penyerang juga ingin bertahan di Serie A dan tak tertarik untuk pindah setelah dua musim yang luar biasa di Italia.

Kini transfer Erling Haaland menjadi prioritas, dengan dia diyakini akan menjadi opsi terbaik untuk lini depan Chelsea usai tukang gedor Norwegia itu mencetak 41 gol hanya dalam 41 pertandingan di semua kompetisi untuk Borussia Dortmund.

Sebenarnya ada banyak persaingan untuk mendapatkan jasanya dengan Barcelona, ​​Real Madrid, Manchester City dan Manchester United juga berminat, tapi tak ada yang sanggup untuk bisa memenuhi bandrol mahal bomber 20 tahun itu. Sepertinya banyak klub yang lebih memilih aktifnya klausul rilis mantan RB Salzbug itu senilai Rp 1,4 Trilyun musim panas 2022 mendatang.

Tapi Chelsea ingin bisa segera memenangi perburuan dan menutup kekurangan striker haus gol di lini depan skuad asuhan Thomas Tuchel. Usai menghabiskan Rp 4,3 Trilyun di musim panas 2020 untuk Frank Lampard, kini Roman Abramovich siap menyediakan dana Rp 3 Trilyun untuk bos Jerman yang berhasil memenangi Liga Champions untuk mendatangkan Erling Haaland.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO