Tegasi Ole Gunnar Solskjaer, Cristiano Ronaldo : Saya Siap Bermain di Setiap Laga!

Usai dicadangkan selama laga imbang melawan Everton sebelum jeda internasional, sekarang Cristiano Ronaldo dengan tegas mengatakan kepada manajernya di Manchester United Ole Gunnar Solskjaer: ‘Saya fit untuk starter di setiap pertandingan Premier League!’.

Menurut laporan dari sumber internal klub, Cristiano Ronaldo dikabarkan kecewa ketika dia dicadangkan selama pertemuan Manchester United melawan Everton di Premier League dua pekan lalu, laga yang akhirnya berakhir imbang 1-1 di Old Trafford dan membuang kesempatan untuk naik ke puncak klasemen.

Tentu saja keputusan Ole Gunnar Solskjaer kemudian mengundang kritikan luas dan bahkan mengarah kepada seruan pemecatan lantaran timnya hanya menang dua kali dari enam pertandingan, sementara bos legendaris klub Sir Alex Ferguson juga mengkritik keputusan taktisi Norwegia untuk menyimpan superstar Portugal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer berusia 48 tahun beralasan bahwa di usia 36 tahun, tidak mungkin bagi Cristiano Ronaldo untuk bermain di setiap pertandingan, dengan dia mengira bahwa pemenang lima Ballon d’Or itu kelelahan pasca laga tengah pekan melawan Villarreal di Liga Champions.

Tapi kini laporan dari SunSport menyebutkan bahwa sumber internal klub mengatakan, “Ronaldo sangat kecewa karena dicadangkan. Ole mengira dia lelah setelah pertandingan melawan Villarreal, jadi dia memutuskan untuk memainkannya di awal babak kedua.”

“Tetapi Cristiano mengatakan kepadanya bahwa dia akan memberi tahu dia ketika dia tidak fit untuk bermain dan bahwa dia ingin bermain di setiap pertandingan liga. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia datang ke sini untuk memenangkan trofi dan bahwa United perlu memainkan pemain terpenting mereka di semua pertandingan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO