Temui Jalan Buntu Soal Harga, Transfer Granit Xhaka ke Roma Terancam Batal

Gilabola.com – Pengejaran Roma terhadap gelandang Arsenal Granit Xhaka dilaporkan menemui jalan buntu, dengan kedua klub tidak dapat menyetujui biaya transfer untuk bintang Swiss tersebut.

Setelah mendapatkan pekerjaan di Olimpico, manajer Jose Mourinho kemudian menyusun daftar belanja dalam upaya untuk perombakan skuad AS Roma menuju musim 2021/2022 mendatang, saat raksasa ibukota itu hanya finish di urutan ketujuh di musim lalu.

Granit Xhaka dengan cepat menjadi salah satu target utamanya, apalagi pemain berusia 28 tahun itu juga telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Stadion Emirates karena tak pernah benar-benar disukai para fans The Gunners.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya laporan terbaru dari La Stampa menyebutkan bahwa pembicaraan transfer untuk gelandang internasional Swiss itu saat ini terhenti karena kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat soal biaya transfer yang dibutuhkan.

AS Roma dikabarkan menolak untuk memenuhi tuntutan Arsenal yang meminta bayaran transfer mencapai Rp 339 Milyar, dengan pihak London Utara masih jual mahal karena pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki kontrak dua tahun di Emirates.

Pihak Serie A sebenarnya sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan mantan Borussia Monchengladbach itu, tetapi kepindahannya ke Olimpico harus tertunda karena kedua klub masih belum menemukan kata sepakat untuk biaya transfernya.

Sementara itu, Granit Xhaka akan kembali berlatih di Arsenal segera setelah menyelesaikan liburannya pasca mewakili Swiss di Euro 2020 musim panas ini dan dia ingin masa depannya diselesaikan dengan cepat.

Pemain berusia 28 tahun itu tiba di London Utara pada 2016 dari Borussia Monchenglacbach senilai Rp 782 Milyar, dengan ada ekspektasi tinggi atas kedatangannya bahwa The Gunners akhirnya memiliki sosok Patrick Vieira di lini tengah mereka, sayangnya pemain Swiss itu tak pernah benar-benar bisa tampil konsisten di lini tengah raksasa London Utara.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO