Temui Manchester United, Edinson Cavani Benar-benar Bikin Patah Hati

Gilabola.com – Manchester United lakukan pertemuan dengan Edinson Cavani, dan pernyataan bintang asal Uruguay itu benar-benar membuat patah hati para petinggi Setan Merah.

Pasalnya, Cavani kembali mengungkapkan keinginannya untuk TINGGALKAN Old Trafford, di tengah-tengah rumor ketertarikan Boca Juniors pada mantan bintang Napoli tersebut.

Saat ini, Boca tinggal selangkah lagi dapatkan Cavani, saat striker 34 tahun itu juga berharap tinggalkan Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Cavani cukup menjadi andalan di Manchester United, di mana di usianya yang sudah tak muda lagi ia berhasil bukukan 10 gol di musim perdananya – dan mungkin menjadi satu-satunya musim, bersama klub tersebut. Kontrak Cavani sendiri akan selesai pada bulan Juni 2021.

Bulan lalu, Cavani sudah ungkapkan keinginannya untuk tinggalkan MU dan membicarakan masa depannya. Tentu saja, hal ini mengundang penolakan, sampai akhirnya ayah Cavani ikut membelanya dan mengatakan dia ingin tinggalkan Manchester.

Channel Gilabola di Youtube

Menurut media Argentin, Depo, pemain tersebut baru-baru ini duduk bersama dengan United dan kembali mengungkapkan rencananya untuk pulang ke Amerika Selatan. Sebelumnya dia juga ungkapkan hal sama, dengan alasan ingin lebih dekat dengan keluarganya.

Sejumlah klub di Brasil dilaporkan langsung memantau situasi Cavani tak lama setelah ia mengaku ingin tinggalkan Manchester United di akhir musim ini. Namun, striker yang juga pernah membela PSG itu telah memilih klub tujuan berikutnya.

Diungkapkan The Sun, klub raksasa asal Buenos Aires, Boca Juniors, sudah dikaitkan dengan rencana transfer Cavani dan diskusi yang dilakukannya dengan klub itu digambarkan berjalan positif.

Mantan gelandang yang kini menjadi wakil presiden Boca, Juan Roman Riquelme, telah  diberitahu Cavani bahwa dia akan bergabung dengan Boca di samping serius ingin kembali ke negaranya.

Namun pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez, telah mengatakan kepada penyerang itu agar dia tetap merumput di sepak bola Eropa untuk mempersiapkan permainannya di Piala Dunia. Tentunya, Manchester United menyambut gembira saran ini.

United akan bertemu rival lamanya, Leeds, pada akhir pekan ini, di mana Cavani berharap kembali ke starting XI Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer memuji Cavani pada awal bulan ini, dan terbuka soal situasi kontraknya. “Untuk pemain baru yang tak bisa bicara bahasan Inggris dan tak ditemani keluarganya di sini, tentu saja hal itu (kembali ke Amerika Selatan) selalu terlintas di dalam benaknya,” ujar pelatih asal Norwegia itu.

“Jika dia putuskan hanya semusim saja di sini, kami tetap sangat bahagia memiliknya bersama kami di sini,” tambahnya.

AHABET
AHABET