Ten Hag Diyakini Sudah Maksimal Berbuat Adil, Ronaldo Saja Egonya Ketinggian

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag mendapatkan pembelaan dari Marcel van der Kraan setelah wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan yang juga menyerang pelatih asal Belanda itu.

Marcel van der Kraan, koresponden dari Belanda, memberikan pembelaan dan dukungan pada manajer Erik ten Hag dan yakin bahwa bos Manchester United telah memberikan perlakuan dan sikap adil yang baik pada Cristiano Ronaldo di klub, diberitakan via Football Daily.

Frutrasi karena jarang dimainkan di musim ini, pemain yang sudah berusia 37 tahun itu kemudian mengadu kepara Piers Morgan, reporter fans Arsenal dan pemuja berat kapten timnas Portugal itu, dalam wawancara eksplosif selama 90 menit dan ditayangkan selama tiga hari terpisah.

Salah satu topik dari wawancara itu adalah serangan Cristiano Ronaldo kepada Erik ten Hag, mengatakan bahwa dia tidak bisa menghormati pelatihnya saat dia menuduh mantan juru taktik Ajax Amsterdam itu tidak hormat kepadanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Marcel van der Kraan sekarang memberikan pembelaan pada rekan senegaranya, mengatakan bahwa tidak mungkin bagi bos Manchester United untuk mengistimewakan pemain berusisa 37 tahun itu karena pasti pemain lain akan dibuat iri sementara seleksi pemain harus berdasarkan kebutuhan tim, bukan hanya untuk mengakomodasi satu pemain yang sudah habis.

Koresponden asal Belanda itu melanjutkan bahwa sejak awal Erik ten Hag telah memberikan rasa dan sikap hormat yang baik pada Cristiano Ronaldo dan komentara baru-baru ini dari kapten Portugal itu hanya akan menyakiti manajernya.

Dia kemudian melanjutkan bahwa taktisi berusia 52 tahun selalu bersikap adil pada siapapun dan tidak pernah memperdulikan reputasi pemain tertentu, yakin bahwa sang juru taktik akan keluar dari situasi tidak menyenangkan ini dengan lebih kuat bagi Manchester United.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSoal Ban Kapten Pelangi, Hugo Lloris Tegaskan Harus Hormati Aturan di Negara Qatar
SelanjutnyaJoao Mario Sebut Cristiano Ronaldo Kini Fokus Penuh Untuk Timnas Portugal di Piala Dunia