Ten Hag Ingin Lepas EMPAT PEMAIN Manchester United Lagi Usai Kepergian De Gea

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag ingin terus melakukan perombakan pada skuadnya dan membangun timnya sendiri di Old Trafford yang membuat semakin banyak pemain lama Manchester United yang bisa dikorbankan.

Belum lama ini David de Gea sudah mengumumkan pengunduran dirinya dari klub usai kontraknya tidak diperpanjang, mengakhiri pengabdiannya selama 12 tahun di klub, dan kini dia tersedia bebas transfer.

Kepergiannya kini semakin membuka pintu kedatangan potensial untuk Andre Onana dari Inter Milan dengan transfernya senilai Rp 915 Milyar diharapkan bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

Empat Pemain Lagi

Menurut berita yang diungkap The Independent, manajer Erik ten Hag dilaporkan akan melanjutkan pembersihan skuad Manchester United setelah David de Gea meninggalkan klub.

Laporan itu menyebutkan bahwa setidaknya empat pemain lagi yang diharapkan pergi dari Old Trafford, keempatnya adalah Harry Maguire, Jadon Sancho, Fred dan Scott McTominay, dengan semuanya telah diberi tahu bahwa mereka bebas meninggalkan klub musim panas ini.

Dikabarkan bahwa manajer Erik ten Hag sangat tegas tentang skuadnya di Manchester United dan bahwa pemain yang dianggap tidak cukup baik untuk skuad utama bisa ditendang.

Pemain Muda Bisa Pergi

Selain empat pemain skuad utama itu, Manchester United juga bisa melepas beberapa pemain muda mereka seperti Facundo Pellistri yang tampaknya akan meninggalkan klub dengan status pinjaman musim panas ini.

Voetbal Internasional memberitakan bahwa FC Twente sedang mencari langkah pinjaman untuk gelandang serang timnas Uruguay di jendela transfer ini dan klub siap membiarkannya pergi agar bisa melanjutkan perkembangannya.

Sementara menurut Football Insider, Amad Diallo juga akan tersedia untuk dipinjamkan sekali lagi karena pemain muda itu dianggap akan cukup sulit untuk menembus tim utama musim depan.

Beberapa Informasi Tambahan

Ada juga beberapa perkembangan informasi terbaru seputar transfer Manchester United, di antaranya adalah bahwa Tottenham telah menghubungi Setan Merah dalam upaya untuk mengetahui apakah Jadon Sancho benar-benar dijual musim panas ini, menurut Givemesport.

Kemudian tentang Rasmus Hojlund, laporan dari Football Insider mengatakan bahwa striker internasional Denmark bersedia mengajukan permintaan transfer untuk mendorong kepindahannya jika negosiasi transfernya berlarut-larut.

Satu lagi tambahan informasi berita transfer Manchester United adalah bahwa manajer Erik ten Hag dikabarkan ingin merekrut penyerang kedua dan mereka telah dikaitkan dengan transfer potensial untuk Joao Felix.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!