Terbukti Lebih Hebat Ketimbang Wilfried Zaha, Nicolas Pepe Dipuji Mikel Arteta

Gilabola.com – Ditebus dengan harga rekor transfer klub, Nicolas Pepe mendapatkan sorotan setelah awal yang lambat di Arsenal, tapi kini dia membuktikan kepada klub bahwa raksasa London Utara tak salah memilihnya ketimbang Wilfried Zaha.

Manajer Mikel Arteta memuji Nicolas Pepe setelah pemain internasional Pantai Gading itu mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan Crystal Palace 1-3 pada Kamis (20/5) dini hari di Selhurst Park dalam laga lanjutan Premier League.

Perlu diketahui bahwa pada musim panas 2019 lalu, manajer The Gunners kala itu Unai Emery sebenarnya menginginkan transfer Wilfried Zaha karena pengalamannya bermain di Premier League, dan bintang The Eagles itu bahkan juga mengakui bahwa raksasa London Utara sudah menjalin kontak dengannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi Arsenal secara mengejutkan tidak melanjutkan pendekatan mereka pada mantan pemain sayap Manchester United itu dan sebagai gantinya, mereka malah mendatangkan Nicolas Pepe dengan rekor transfer klub senilai Rp 1,4 Trilyun dari LOSC Lille.

Setelah awal yang lambat, pemain kelahiran Prancis itu kemudian banyak dibanding-bandingkan dengan Wilfried Zaha yang gagal direkrut Arsenal, tapi di laga melawan Palace pada Kamis (20/5) ini, winger berusia 25 tahun itu membuktikan siapa yang lebih hebat dengan mencetak dua gol dari kemenangan 1-3 timnya atas tuan rumah.

Channel Gilabola di Youtube

Nicolas Pepe kini telah mencetak enam gol dalam 10 penampilan terakhirnya dan itu membuatnya mendapatkan pujian dari manajernya Mikel Arteta yang mengatakan usai pertandingan, “Saya sangat terdorong dan positif karena dua alasan. Pertama dia mulai konsisten dan kedua dia mulai mengubah pola pikirnya.”

“Secara individu dia ingin bekerja keras dan dia ingin menjadi yang terbaik. Ketika itu terjadi sementara dia juga memiliki bakat besar yang dia miliki, saya pikir itu akan perpaduan yang sangat bagus.”

Berkat kemenangan ini Arsenal (58 poin) sekarang hanya satu poin dari Spurs (59 poin) di peringkat ketujuh dan Everton (59 poin) di peringkat kedelapan dengan satu pertandingan tersisa Premier League musim ini.

AHABET
AHABET