Terjerat Kasus Pelanggaran Seks Anak, Seorang Pemain Everton Ditangkap Polisi

Gilabola.com – Seorang pemain Everton yang disebut sudah menikah telah diskors pihak klub setelah dia ditangkap pihak berwajib karena dicurigai melakukan pelanggaran seks anak atau pedofilia.

Pihak Everton memilih untuk tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kasus tersebut, tapi telah mengambil keputusan untuk menangguhkan pemain tim utama yang tidak disebutkan namanya itu sambil menunggu penyelidikan polisi.

Sebuah pernyataan di situs resmi klub berbunyi, “Everton dapat mengonfirmasi bahwa kami telah menangguhkan pemain tim utama sambil menunggu penyelidikan polisi. Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Polisi dikabarkan telah menggerebek rumah sang pemain awal bulan ini, dengan beberapa barang disita. Penangkapan pemain ini memberikan gelombang kejutan ke seluruh anggota klub. Seorang sumber internal klub mengatakan, “Itu mengejutkan ruang ganti. Semua orang berharap tuduhan itu tidak benar.”

Dugaan pelanggaran telah digambarkan sebagai sangat serius dengan penyelidikan yang dipimpin oleh Tim Insiden Besar Kepolisian Manchester Raya. Dalam sebuah pernyataan, pasukan itu mengatakan, “Petugas menangkap seorang pria pada hari Jumat 16 Juli 2021 karena dicurigai melakukan pelanggaran seks anak. Dia dalam jaminan polisi sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.”

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, skuad tim utama Everton memulai pelatihan pramusim awal bulan ini dan akan berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadapi tim Kolombia Millonarios dan Arsenal atau Inter Milan di Piala Florida akhir pekan ini.

The Toffees kemudian akan kembali ke Inggris di mana mereka akan menghadapi Manchester United di Old Trafford dalam pertandingan pramusim terakhir mereka, sebelum membuka kampanye Premier League melawan Southampton di Goodison Park pada 14 Agustus.

AHABET
AHABET