Terlalu Rendah, Sassuolo Tolak Tawaran Awal Juventus Untuk Manuel Locatelli

Gilabola.com – Sassuolo telah menolak tawaran awal Juventus senilai Rp 513 Miluar untuk gelandang Italia Manuel Locatelli dengan pembicaraan antara kedua belah pihak masih berlangsung.

Proposal yang dibawa Juventus adalah pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli, mirip seperti kesepakatan saat membawa Federico Chiesa dari Fiorentina, tetapi Sassuolo telah menolak tawaran tersebut.

Pihak Neroverdi lebih menyukai penjualan permanen untuk gelandang berusia 23 tahun senilai Rp 684 Milyar, yang ingin pindah ke klub yang lebih besar untuk bisa bermain di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja Sassuolo berada dalam posisi yang kuat dalam negoisasi, lantaran bukan hanya Juventus saja yang tertarik pada mantan pemain AC Milan tersebut, saat Arsenal juga serius meminati pencetak dua gol bagi Azzurri di Euro 2020 tersebut.

Bahkan pihak Premier League telah mengajukan tawaran Rp 684 Milyar, sayangnya bahwa tawaran itu masih belum bisa diterima lantaran Manuel Locatelli lebih menyukai kepindahan ke Turin dan tetap bertahan di Italia.

CEO Sassuolo Giovanni Carnevali mengakui pekan lalu bahwa klub telah melakukan negosiasi dengan pihak Juventus dan pelamar luar negeri dalam beberapa pekan terakhir untuk gelandang 23 tahun mereka.

Giovanni Carnevali juga mengatakan bahwa masa depan Manuel Locatelli akan ditentukan setelah Euro 2020, dengan Italia akhirnya menang atas Inggris untuk memenangkan turnamen musim panas ini pada hari akhir pekan lalu.

Sementara gelandang Italia itu berada dalam perjalanan keluar di musim panas ini, Sassuolo dikabarkan sudah mulai mendekati pemain Liverpool Marko Grujic yang musim lalu dipinjamkan ke FC Porto sebagai calon pengganti Manuel Locatelli. Gelandang Serbia itu ditaksir memiliki harga sekitar Rp 260 Milyar dan masih terikat kontrak di Anfield hingga 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO