Terlibat Kecelakaan, Nyaris Alexander-Arnold Gagal Ikut Derby Kontra Everton

Gila Bola – Liverpool nyaris kehilangan playmaker dan gelandang mereka yang sangat diandalkan, Trent Alexander-Arnold, setelah mobil Range Rover miliknya terlibat sebuah kecelakaan akibat Badai Babet.

Laporan-laporan mengatakan, Trent terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil SUV BMW di jalan pedesaan usai sebuah tiang listrik jatuh menimpa bagian depan mobilnya dan menyebabkan ia kehilangan kemampuan pengendalian.

Sebuah foto netizen dari lokasi kecelakaan memperlihatkan mobil hitam miliknya kehilangan lampu depan kiri dan juga merusak bumper depan sebelah kiri.

Lokasi kecelakaan disebut berada di Knutsford, Cheshire, saat ia bermanuver guna menghindari sebuah tiang listrik tegangan tinggi dan menghantam mobil BMW putih dari arah sebaliknya.

Derby Merseyside Sabtu Petang

Liverpool sudah kehilangan empat pemain untuk Derby Merseyside pada Sabtu petang WIB, atau Sabtu tengah hari bolong waktu setempat.

Andy Robertson sudah akan absen setelah mengalami dislokasi sendi di bahunya, selain itu Thiago Alcantara dan Stefan Bajcetic juga tidak mungkin ikut serta.

Ben Doak mengalami masalah ketidaknyamanan otot dan tidak akan masuk skuad hari pertandingan. Selain itu Cody Gakpo terlihat berlatih sendirian, sebuah tanda-tanda ia tidak akan iku serta dalam laga ini.

Sehingga tidak bisa dibayangkan kondisi skuad the Reds jika Alexander-Arnold sampai kehilangan nyawa tertimpa tiang listrik atau cedera parah dalam kecelakaan tersebut.

Badai Babet Ancam Satu Laga Liga Inggris

Di antara semua pertandingan Premier League yang akan berlangsung Sabtu waktu setempat, satu diragukan bisa berjalan sesuai jadwal, yakni Nottingham Forest vs Luton Town.

Itu karena kehadiran Badai Babet sudah mengakibatkan curah hujan sangat tinggi yang mengakibatkan banjir besar di kota Nottingham dan mungkin akan berdampak pada pertandingan Sabtu malam pukul 21.00 WIB.

Biasanya di masa lalu, bukan hanya dampak hujan atau banjir terhadap stadion pertandingan yang diperhitungkan, melainkan juga apakah itu akan menghalangi perjalanan fans ke dan dari stadion, dalam hal ini City Ground.

Skuad Steve Cooper itu tengah dalam rangkaian tiga hasil imbang dan satu kekalahan sehingga sangat penting mereka bisa meraih tiga poin kontra Luton Town.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!