Ternyata, Guardiola Mau Perpanjang Kontrak Karena Dijanjikan Transfer Bintang Milan

Bintang AC Milan Rafael Leao diam-diam ternyata punya keterlibatan dalam kontrak baru Pep Guardiola di Manchester City.

Gila Bola – Manajer Manchester City Pep Guardiola dijanjikan oleh dewan klub bahwa mereka akan mengamankan transfer penyerang andalan AC Milan Rafael Leao sebagai bagian dari pembaruan kontraknya baru-baru ini, menurut berita yang dilansir dari Fichajes.

Bos Catalan memberi kabar buruk bagi klub-klub rival Premier League saat dia baru saja mengumumkan kontrak barunya di Stadion Etihad hingga 30 Juni 2025 mendatang, dengan kontrak lamanya akan berakhir pada akhir musim ini.

Diyakini bahwa kesepakatan kontrak yang ditawarkan sebagai kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi untuk klub dan manajer, yang berarti dia masih bisa pergi pada 30 Juni 2024 mendatang.

Klausul Rafael Leao

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut berita yang dilansir dari Fichajes, ternyata ada udang di balik batu dari kesepakatan kontrak Pep Guardiola di Manchester City yang akan membuatnya bertahan di klub hingga dua musim tambahan.

Dalam kontrak barunya itu, bos Catalan dijanjikan dewan klub bahwa mereka akan mengamankan kepindahan penyerang menjanjikan AC Milan Rafael Leao sebagai bagian dari pembaruan kontrak tersebut.

Penyerang muda Portugal itu telah menjadi salah satu talenta luar biasa dalam dua musim terakhir bersama Rossoneri dan Pep Guardiola tertarik untuk bisa membawanya ke Stadion Etihad dan menjadikannya sebagai Leroy Sane baru, yang dua musim lalu dijual ke Bayern Munchen.

Kontrak di Milan

Wajar saja jika dewan klub Manchester City optimis dengan transfer Rafael Leao di masa mendatang karena kontrak penyerang berusia 23 tahun itu di San Siro akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

AC Milan tentu saja bertekad untuk bisa memperbarui kontrak bintang timnas Portugal itu, tapi sejauh ini pembicaraan kontrak belum mengalami kemajuan dan ini membuat juara Italia mulai merasa was-was dan bisa dipaksa menjual pada musim panas mendatang.

Rafael Leao merupakan pemain kunci bagi skuad asuhan Stefano Pioli yang memenangkan scudetto pada musim 2021/2022 lalu sementara performanya juga terus dipertahankan di musim ini dan telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

Chelsea Juga Berminat

Tantangan bagi Manchester City mungkin adalah dari rival Premier League mereka Chelsea, yang sudah lebih dulu mendaftarkan minat mereka pada penyerang AC Milan Rafael Leao sejak musim panas lalu.

Bahkan Gianluca di Marzio sudah memberitakan bahwa The Blues melayangkan tawaran sekitar Rp 1,4 Trilyun di batas waktu transfer musim panas untuk bintang Portugal itu, hanya saja tawaran itu dengan cepat ditolak pihak Rossoneri.

Selain Chelsea, diyakini Real Madrid juga terus memantau situasi Rafael Leao di AC Milan dan bisa membuat pergerakan transfer jika dia benar-benar tersedia di jendela transfer musim panas mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSaran Toby Alderweireld Usai Timnas Belgia Menang Susah Payah Lawan Kanada
SelanjutnyaManchester City Hampir Kontrak Striker Baru Newcastle Sebelum Boyong Erling Haaland