Ternyata Ini Alasan Manchester United Malas Serius Kejar Eduardo Camavinga

Gilabola.com – Eduardo Camavinga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sementara dia tersedia dengan harga murah musim panas ini, tapi ternyata Manchester United tak benar-benar serius untuk mengejarnya karena suatu alasan.

Manchester United dikabarkan khawatir bahwa preferensi utama Eduardo Camavinga adalah untuk bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona, menurut laporan, dan itu membuat pihak Premier League ragu untuk serius mengejarnya.

The Red Devils dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada agen gelandang tersebut, Jonathan Barnett, mengenai potensi transfer musim panas ini saat Ole Gunnar Solskjaer bisa mempertimbangkan gelandang baru di tengah masa depan Paul Pogba yang tidak pasti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Eduardo Camavinga memang dianggap sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Eropa dan dirinya telah menarik minat dari beberapa klub termasuk Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.

Menurut The Telegraph, Manchester United sebenarnya juga sedang dalam proses untuk bisa mendatangkan gelandang berusia 18 tahun iu, tetapi percaya bahwa gelandang remaja itu lebih suka pindah ke La Liga ketimbang ke Premier League.

Makanya ketimbang fokus mengejar pemain yang tidak benar-benar berniat bermain untuk mereka, The Red Devils saat ini memilih untuk berkonsentrasi pada pengejaran Raphael Varane saat Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa membawa bek tengah baru sebagai tandem anyar Harry Maguire.

Sementara itu, Chelsea akan mencoba memanfaatkan Peter Cech untuk mendapatkan Eduardo Camavinga, dengan kiper legendaris itu memainkan peran kunci dalam keberhasilan The Blues mendapatkan Edouard Mendy musim panas lalu dan hubungannya yang kuat dengan manajemen Rennes bisa berpengaruh sekali lagi.

Gelandang remaja Prancis itu akan habis kontraknya musim panas mendatang dan Rennes dikatakan bersedia menerima tawaran 515 Miluar sebelum akhir jendela transfer saat ini ketimbang kehilangan aset mereka secara bebas transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO