Ternyata Zidane Pengecut, Tak Berani Tangani Man Utd, Maunya Cuma Dua Tim Mapan Ini

Setelah meraih tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid, Zinedine Zidane tampaknya tak mau merusak reputasinya dengan mengambil pekerjaan yang lebih berisiko dan menantang, termasuk menangani Manchester United.

Jika Jurgen Klopp datang saat Liverpool masih angin-anginan, Thomas Tuchel membesut Chelsea yang berada di papan bawah, maka Zinedine Zidane tak mau mengambil pekerjaan besar yang menantang seperti itu. Dia maunya melatih tim yang sudah jadi saja.

Itulah laporan dari ESPN, yang menyebutkan bahwa mantan bos Real Madrid itu tidak tertarik untuk menerima pekerjaan di Manchester United, mengambil tantangan untuk membawa pemenang 13 gelar Premier League kepada kejayaannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Antonio Conte justru menjadi manajer yang bersedia menerima tantangan itu. Dia pernah membawa Juventus dan Chelsea yang berada di papan tengah untuk langsung menjadi juara liga, dan hanya butuh dua musim di Inter Milan untuk membuat mereka meraih gelar scudetto yang dinantikan sejak 2010.

Sementara laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa ketimbang melatih di tim yang masih berada dalam masa transisi, Zinedine Zidane lebih suka membesut tim yang sudah jadi. Kedua tim yang diinginkan olehnya adalah Paris Saint-Germain dan timnas Prancis.

PSG tentu saja sudah jaminan untuk menguasai Ligue 1 apalagi dengan materi skuad mereka saat ini yang memiliki Lionel Messi, Neymar, Angel di Maria, Marco Verratti, Sergio Ramos, Keylor Navas, Marguinhos, Gianluigi Donnarumma, dan sebagainya. Tantangannya hanya bagaimana membuat mereka bisa bersaing di Liga Champions.

Zinedine Zidane juga ingin mengambil alih pekerjaan di timnas Prancis dari Didier Deschamps, yang akan memungkinkan dia untuk terus tinggal di Madrid, salah satu keinginan terbesarnya. Memang pekerjaan di tim internasional lebih menggiurkan soal waktu, karena dia tak harus bekerja mempersiapkan tim setiap pekannya.

Mengambil pekerjaan di Les Bleus tentu saja pekerjaan yang lebih mudah karena mereka sekarang sedang menikmati generasi emas yang luar biasa, skuad yang bahkan berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO