Terpapar Kedua Kalinya, Mikel Arteta Absen Dampingi Arsenal vs Manchester City

Arsenal justru tidak akan didampingi manajer mereka ketika harus bersiap menghadapi ujian terberat melawan Manchester City, saat The Gunners ingin membuktikan diri mereka dengan tantangan yang lebih sulit usai lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sayangnya bahwa manajer Arsenal Mikel Arteta dipastikan akan melewatkan pertandingan mereka melawan pemuncak klasemen sementara Premier League Manchester City setelah dinyatakan positif Covid-19.

Pertandingan, yang akan berlangsung pada 1 Januari 2022 pada pukul 19.30 WIB, tentu saja akan menjadi ujian signifikan bagi The Gunners dalam harapan mereka untuk bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen. Sayangnya bahwa mereka harus melakukannya tanpa manajer mereka yang kini menjalani karantina.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arsenal mengumumkan dalam pernyataan resmi di situs mereka, “Mikel Arteta akan melewatkan pertandingan kami melawan Manchester City pada hari Tahun Baru setelah dinyatakan positif Covid-19. Mikel menjalani isolasi sesuai dengan pedoman pemerintah dan kami berharap dia baik-baik saja.”

Ini merupakan keduany kalinya Mikel Arteta terpapar virus setelah manajer berusisa 39 tahun itu menjadi salah satu tokoh penting pertama dalam sepak bola Inggris yang dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Maret 2020.

Tes positifnya, bersama dengan Callum Hudson-Odoi pada malam yang sama, menjadi awal dari jeda pertama komprtisi yang berlangsung selama tiga bulan di awal pandemi ini, yang bahkan sempat membuat kompetisi nyaris dibatalkan.

Tentu saja kehilangan Mikel Arteta kini bisa sangat merugikan bagi Arsenal, di saat mereka ingin mempertahankan momentum mereka usai meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk membuat mereka sekarang berada di empat besar klasemen.

Kemudian setelah pertemuan melawan Manchester City, Arsenal akan menghadapi Liverpool di leg pertama semifinal Piala Pila pada 6 Januari yang dilanjutkan dengan putaran ketiga Piala FA melawan Nottingham Forest.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO