Tersingkir dari Skuad Chelsea Kontra Leicester, Aston Villa Makin Didesak Gaet Tammy Abraham

Gilabola.com – Chelsea kembali tak diperkuat Tammy Abraham di final Piala FA melawan Leicester City. Aston Villa pun kembali didesak datangkan striker Inggris tersebut.

Diungkapkan Birmingham Mail, suporter Aston Villa mendesak klub kesayangan mereka datangkan Tammy Abraham, setelah pemain itu lagi-lagi diabaikan Thomas Tuchel di laga bergengsi final Piala FA melawan The Foxes, Sabtu malam 15 Mei 2021.

Abraham bahkan tak tercantum dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih asal Jerman tersebut, walau ia tercatat sebagai top skorer di kompetisi sepak bola tertua di dunia tersebut musim ini dengan koleksi empat golnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Baik Chelsea maupun Leicester bisa turunkan hingga sembilan pemain pengganti dalam laga final yang digelar di Stadion Wembley tersebut, namun Abraham tampaknya benar-benar sudah tersingkir dari pertandingan itu. Sebelumnya, ia juga tak dipanggil  di pertandingan semi-final melawan Manchester City bulan lalu.

Tammy Abraham harus berjuang ekstra keras untuk masuk dalam tim inti arahan Tuchel, setelah ia mencetak 15 gol untuk skuad Frank Lampard musim lalu.

Channel Gilabola di Youtube

Setelah mengoleksi 26 gol untuk Aston Villa saat ia dipinjamkan ke klub itu di musim 2018/19, Abraham kembali ke Stamford Bridge dan lakoni karir gemilangnya di musim penuh pertamanya di Liga Premier.

Suporter Villa masih menyukai bintang Chelsea tersebut dan akan sangat menyambut peluang kembalinya striker 23 tahun itu di Villa Park musim panas ini. Apalagi skuad asuhan Dean Smith itu menjadi klub yang paling berpotensi menggaetnya saat bursa transfer musim panas dibuka.

Selain Aston Villa, Leicester City dan West Ham United juga tertarik datangkan Abraham yang siap tinggalkan The Blues setelah tak juga mendapat kesempatan untuk bermain secara rutin. Apalagi, saat ini Timo Werner dan Olivier Giroud berada di depannya dalam urutan permainan di klub London Barat tersebut.

Jika Tuchel berhasil dapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, maka waktu Abraham di Stamford Brigde pun dipastikan sudah berakhir. Banyak kalangan fans Aston Villa yang mendesak klub segera bergerak cepat setelah mereka mendengar kabar dari arena final Piala FA dan sangat berharap Abraham akan menambah kekuatan di lini depan skuad Villa.

AHABET
AHABET