Tertinggi Kedua di Man United, Gaji Marcus Rashford Jadi 5,7 Milyar Per Pekan!

Gilabola.com – Striker Manchester United Marcus Rashford dilaporkan akan mendapatkan kontrak baru yang akan melihat gajinya naik drastis mencapai 5,7 Milyar rupiah per pekan saat negosiasi dengan Ed Woodward dimulai.

Manchester United ingin mengamankan Marcus Rashford dengan kontrak baru yang menguntungkan sebelum akhir musim ini, meski kontrak lama penyerang Inggris itu saat ini masih berlaku hingga 2023 dan memiliki opsi tambahan 12 bulan.

Namun kemajuan pesatnya dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia membuat pihak manajemen Manchester United mengedepankan rencana mereka untuk mengamankan masa depan jangka panjang pemain akademi mereka di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Wakil ketua eksekutif Ed Woodward dilaporkan membuka negosiasi dengan Marcus Rashford dan agennya dalam dua bulan ke depan. Woodward ingin menawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun kepada pemain berusia 23 tahun itu senilai 5,7 Milyar rupiah, dua kali lipat dari gaji Bruno Fernandes yang hanya 2,9 Milyar rupiah per pekan.

Gaji itu akan membuat sang penyerang menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di klub di bawah David de Gea yang mendapatkan 7,1 Milyar rupiah per pekan. Gaji penyerang Inggris saat ini adalah 3,8 Milyar rupiah per pekan, setara dengan yang didapatkan Edinson Cavani. Dua pemain lain yang bergaji lebih besar adalah Paul Pogba dengan 5,5 Milyar rupiah per pekan dan Anthony Martial yang mendapatkan 4,8 Milyar rupiah per pekan.

Channel Gilabola di Youtube

Marcus Rashford saat ini berada dalam kondisi terbaik dalam karirnya setelah mencetak 12 gol untuk Manchester United musim ini – dan peningkatan performanya bahkan telah menarik perhatian klub-klub top Eropa, termasuk Real Madrid, Barcelona, ​​dan Paris Saint-Germain.

Sejak melakukan debutnya di United pada 2016 sebagai pemain berusia 18 tahun yang tidak dikenal ketika Louis van Gaal masih menjadi bos, dia telah mencetak 79 gol dalam 234 penampilan untuk The Red Devils serta membantu tim memenangkan empat trofi, tiga trofi di bawah asuhan Jose Mourinho.

AHABET
AHABET