TERUNGKAP! Cristiano Ronaldo Dibayar Lebih Murah di Man Utd Ketimbang di Juventus

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo rupanya menyetujui pemotongan gaji yang cukup signifikan setelah kembali ke Manchester United usai menjalani tiga musim karirnya bersama raksasa Italia Juventus.

Cristiano Ronaldo setuju untuk mengambil pemotongan gaji untuk kembali ke Manchester United dari Juventus, saat dia mendapatkan bayaran mencapai Rp 524 Milyar per tahun selama waktunya di Turin dalam kontrak empat tahun, yang diakhirinya setahun lebih cepat.

Menurut laporan Daily Mail, agen penyerang Portugal itu Jorge Mendes menetapkan tuntutan upah bagi kliennya sebesar Rp 394 Milyar per tahun, setara dengan Rp 7,6 Milyar per pekan, untuk bisa mengamankan kepindahannya sebelum batas waktu transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski tetap saja bahwa Cristiano Ronaldo tetap bisa membanggakan diri sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Old Trafford, unggul tipis dari penjaga gawang David de Gea yang mendapatkan bayaran senilai Rp 7,4 Milyar per pekan.

Transfer penyerang berusia 36 tahun itu benar-benar penuh drama dan berakhir mengejutkan pada Jumat (27/8) lalu, saat dalam banyak waktu dia disebut sudah hampir pasti melangkah untuk pindah ke Manchester City yang mengejutkan.

Tapi begitu tahu bahwa Cristiano Ronaldo sudah mengatakan kepada Juventus bahwa dia benar-benar ingin pergi, Manchester United langsung menyiapkan langkah dan hanya dalam hitungan jam mereka berhasil menyelesaikan kesepakatan transfer untuk memulangkan mantan ikon mereka.

Sebenarnya pihak The Red Devils sudah mengumumkan kesepakatan untuk pemenang lima Ballon d’Or itu pada hari Jumat, tapi belum ada pengumuman transfer resmi karena masih menunggu hasil tes medis. Menurut laporan, dia akan menjalani tes medis di Lisbon dan debut keduanya bisa terjadi saat melawan Newcastle United pada 11 September pasca jeda internasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO