Terungkap, Ini Alasan Jadon Sancho Nggak Pakai Jersey No 7 di Manchester United

Gilabola.com – Digadang-gadang akan mengenakan jersey ikonik klub No. 7, Jadon Sancho malah diberi nomor punggung aneh, yaitu No. 25, saat akhirnya diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer rupanya menjadi biang keladi dari alasan mengapa Jadon Sancho lambat diperkenalkan sebagai pemain baru dan tidak mendapatkan jersey ikonik No 7 di Old Trafford.

The Red Devils akhirnya telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk pemain sayap internasional Inggris dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,45 Trilyun, mengakhiri saga transfer panjang yang berlarut-larut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Daily Mail, pengumuman dan perkenalan Jadon Sancho sebagai pemain baru Manchester United sempat mengalami penundaan karena pemain berusia 21 tahun itu sempat minta diberikan jersey No.7 secara langsung setibanya di klub.

Dia memang sebelumnya mengenakan nomor itu selama waktunya di Borussia Dortmund dan kemudian diharapkan akan mengenakan jersey ikonik The Red Devils setelah tak satupun pemain yang sanggup memikul beban berat itu sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid pada 2009.

Namun laporan itu mengklaim bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk meminta Edinson Cavani mengosongkan jersey No.7 Manchester United untuk mengakomodasi permintaan Jadon Sancho. Sang manajer masih ingin menghormati striker senior Uruguay tersebut, toh kontraknya hanya setahun lagi di klub.

Akhirnya Jadon Sancho kemudian diberi jersey No.25 yang memang kosong sejak kepergian Odion Ighalo pada Januari awal tahun ini setelah habis masa peminjamannya dari Shanghai Shenhua.

Tindakan bos Norwegia itu juga sebenarnya bisa dibenarkan karena tentu dia ingin menghindari konflik di skuadnya dengan meminta Edinson Cavani untuk mengkosongkan No.7. Jadi meminta Jadon Sancho untuk sementara mengenakan No.25 sebelum akhirnya mengambil jersey No.7 musim depan adalah tindakan diplomatis dan opsi alternatif yang sangat bagus untuk diambil.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO