Terungkap! Ini Alasan Trent Alexander-Arnold Absen Bela Liverpool Tadi Malam

Gilabola.com – Nama Trent Alexander-Arnold secara mengejutkan absen dalam pertemuan antara Liverpool melawan Crystal Palace di Anfield dalam laga lanjutan Premier League tadi malam, dan manajer Jurgen Klopp mengungkapkan alasannya.

Absennya Trent Alexander-Arnold dari skuad Liverpool melawan Crystal Palace pada Sabtu (18/9) malam WIB telah dijelaskan, dengan bek sayap internasional Inggris itu harus absen karena sakit.

Pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya masuk dalam rencana manajernya Jurgen Klopp untuk masuk ke starting XI The Reds saat menjamu The Eagles di Anfield, namun pagi hari sebelum pertandingan dia terpaksa menarik diri dari skuad karena merasa tidak enak badan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa Trent Alexander-Arnold tidak menderita Covid-19, tetapi dia tidak dapat bermain di Premier League karena dia merasa tidak enak badan dan membuatnya kemudian digantikan oleh James Milner.

Jurgen Klopp mengkonfirmasi tentang perubahan yang dilakukannya di starting XI timnya kontra Crystal Palace, “Trent tidak direncanakan. Trent bangun pagi ini dan merasa tidak enak badan. Kami hanya harus mengirimnya pulang. Tidak apa-apa, ini bukan Covid. Kami menguji semuanya tetapi dia hanya merasa tidak enak badan.”

“Kami perlu melakukan perubahan tetapi kami juga membutuhkan ritme, itu sebabnya tidak terlalu banyak perubahan di lini tengah. Kami membutuhkan semua energi yang bisa kami dapatkan.”

Beruntung kendati tanpa bek internasional Inggris tersebut, Liverpool masih sanggup meraih hasil positif di laga lanjutan Premier League dengan kemenangan tiga gol tanpa balas atas Crystal Palace. Gol-gol kemenangan dicetak oleh Sadio Mane, Mohamed Salah dan Naby Keita, yang membawa mereka ke puncak klasemen sementara liga dengan 13 angka dari lima laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO