TERUNGKAP! Ini Lima Kandidat Manajer Sementara Manchester United, Pilih Siapa?

Manchester United tampaknya tidak ingin sembarangan untuk mempekerjakan manajer penuh waktu untuk melanjutkan pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer setelah bos Norwegia itu dipecat pada hari Minggu (21/11) WIB.

Sembari menunggu tersedianya pelatih yang tepat dengan filosofi dan karakter klub, Manchester United dikabarkan akan menunjuk bos sementara sesegera mungkin dari daftar lima kandidat, yaitu Ralf Rangnick, Ernesto Valverde, Lucien Favre, Rudi Garcia, dan satu nama yang tidak disebutkan saat mereka berusaha menyelamatkan musim mereka.

Memang dewan The Red Devils sekarang tengah fokus untuk membawa bos interim hingga akhir musim dan berharap dia akan mampu membawa perubahan seperti yang pernah dilakukan Rafael Benitez dan Guus Hiddink selama tugas mereka sebagai pelatih karetaker di Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United sebenarnya ingin mencari manajer penuh waktu, tapi mereka sadar bahwa itu akan sulit dilakukan di pertengahan musim karena para target utama mereka semua sudah memiliki pekerjaan, yaitu Mauricio Pochettino (PSG), Erik ten Hag (Ajax Amsterdam), dan Brendan Rodgers (Leicester City).

Jadi kini pihak klub akan berusaha mencari bos sementara untuk bekerja hingga akhir musim dan tengah memperimbangkan Ralf Rangnick, Ernesto Valverde, Lucien Favre, Rudi Garcia, dan satu kandidat lain untuk melanjutkan pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

TERUNGKAP! Ini Lima Kandidat Manajer Sementara Manchester United, Pilih Siapa?

Ralf Rangnick sebelumnya pernah bekerja sebagai pelatih RB Leipzig dan Schalke, tapi saat ini bekerja sebagai kepala olahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow. Ernesto Valverde, sementara itu, meninggalkan Nou Camp pada Januari tahun lalu setelah membantu Barcelona memenangkan La Liga dalam dua musim beruntun, selain juga mempersembahkan Copa del Rey.

Kandidat lain Rudi Garcia pernah memimpin Lille meraih gelar liga dan Piala Prancis pada musim 2010/2011 dan membawa Marseille ke final Liga Europa pada 2018. Dia juga berhasil membimbing Lyon menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions tahun lalu. Sedangkan Lucien Favre pernah memenangkan dua gelar Swiss bersama FC Zurich dan sebelumnya pernah melatih Hertha Berlin, Nice dan Borussia Monchengladbach. Dia meninggalkan Borussia Dortmund 11 bulan lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO