Terungkap! Liverpool Diam-Diam Lamar Federico Chiesa 1,7 Trilyun, Tapi Ditolak Juventus

Gilabola.com – Diam-diam Liverpool rupanya telah melakukan pendekatan kepada penyerang Italia Federico Chiesa saat Jurgen Klopp ingin memperkuat opsi lini depan timnya, tapi Juventus langsung mengambil langkah tegas dan menolak transfer apapun.

Performa Federico Chiesa selama Euro 2020 telah menarik perhatian banyak klub top Eropa, dengan Chelsea sebelumnya yang paling banyak dikaitkan dengan upaya untuk penyerang Juventus itu dan siap menawarkan hingga Rp 1,7 Trilyun untuk jasanya.

Memang sempat mengawali Kejuaraan Eropa sebagai pilihan kedua di belakang Domenico Berardi, pemain berusia 23 tahun itu kemudian dengan cepat merebut tempat di starting XI dan akhirnya tampil starter di empat dari lima pertandingan terakhir Azzurri di Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara performanya di level klub juga sangat mengesankan, langsung mencetak 14 gol dan 10 assist dalam 43 penampilannya di musim debutnya bersama Juventus saat dia didatangkan dari Fiorentina dengan status pinjaman selama dua tahun plus opsi kewajiban untuk membeli.

Kini laporan dari Repubblica mengklaim bahwa tidak hanya Chelsea dan manajer Bayern Munchen Julian Nagelsmann yang tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu, saat Liverpool bahkan diam-diam sudah menawarkan uang hingga Rp 1,7 Trilyun untuk menggoda The Old Lady menjual bintang mereka.

Sayangnya bahwa presiden Juventus Andrea Agnelli dengan cepat menolak tawaran itu setelah Massimiliano Allegri meyakinkannya bahwa Federico Chiesa adalah bagian besar dari rencananya untuk musim depan, dan juga akan menjadi pemain yang sangat penting bagi klub dalam jangka panjang.

Kurangnya kedalaman serangan Liverpool untuk menantang Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino telah menjadi bahan pembicaraan selama bertahun-tahun. Diogo Jota tiba dari Wolves musim panas lalu tetapi dia sempat absen lama karena cedera, sementara pemain seperti Xherdan Shaqiri, Divock Origi, dan Harry Wilson semuanya diyakini akan dijual.

Sementara Federico Chiesa saat ini berstatus tak tersentuh di Juventus, The Reds mungkin akan meningkatkan pengejaran mereka pada target lain yaitu penyerang West Ham Jarrod Bowen untuk meningkatkan opsi di lini serang mereka jelang musim baru 2021/2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO