Terungkap! Man Utd Hampir Saja Kontrak Griezmann Sebelum Pulangkan Ronaldo

Gilabola.com – Debut mengecewakan Antoine Griezmann bersama klub lamanya Atletico Madrid tampaknya berhasil membuktikan bahwa keputusan Manchester United soal transfer Cristiano Ronaldo terbukti benar.

Manchester United mungkin telah membuat keputusan yang tepat untuk tidak mengontrak Antoine Griezmann dari Barcelona selama jendela musim panas lalu, dengan penyerang internasional Prancis itu kemudian kembali ke Atletico Madrid.

Menurut laporan Diario Sport, juara 20 kali Liga Inggris itu rupanya sempat menerima gagasan untuk mengontrak pemain berusia 30 tahun itu dari raksasa Catalan yang sedang membutuhkan dorongan finansial.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Barcelona memang telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk melepas para pemain mereka yang bergaji tinggi, termasuk Antoine Griezmann yang mendapatkan bayaran Rp 6,8 Milyar per pekan, dan Manchester United merupakan pengagum lama penyerang Prancis itu bahkan sejak era Jose Mourinho.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu kemudian menyelesaikan kembalinya ke Atletico Madrid pada batas waktu transfer dalam kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian, sayangnya bahwa dia menjalani debut yang mengecewakan meski Los Rojiblancos akhirnya menang dramatis berkat gol Thomas Lemar menit ke-90+9.

Sementara itu, Manchester United -setelah batal mengontrak Antoine Griezmann dari Barcelona- kemudian mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo dari Juventus dalam kesepakatan transfer senilai Rp 252 Milyar yang dibayar selama lima tahun.

Keputusan The Red Devils itu tampaknya merupakan keputusan yang tepat karena di saat penyerang Prancis menunjukkan kesulitan saat menjalani debut keduanya bersama Atletico Madrid, superstar Portugal malah langsung tancap gas dengan dua gol di debut keduanya untuk klub selama kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Old Traffod pada Sabtu (11/9) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO